News

Heboh Kotak Berisi Bayi Hanyut di Sungai Gangga

Jumat, 18 Juni 2021 | 15:35 WITA
Heboh Kotak Berisi Bayi Hanyut di Sungai Gangga

beritabali.com/ist/suara.com/Heboh Kotak Berisi Bayi Hanyut di Sungai Gangga

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Sebuah kotak kayu berisi orok ditemukan hanyut di sungai Gangga, di Ghazipur. Kotak itu berisi kertas dengan pesan yang menyebutnya sebagai "Putri Gangga", lapor PTI.
Menyadur India Today Jumat (18/06), kotak itu ditemukan oleh seorang tukang perahu lokal, Gullu Chaudhary dan membawa gadis kecil itu pulang.
Selain bayi, kotak itu berisi gambar Dewi Durga, horoskop dan dupa. Setelah menjadi perhatian polisi, bayi malang itu dirawat di rumah sakit distrik.
Polisi mengatakan Gullu berada di Dadri ghat pada Selasa malam ketika dia mendengar tangisan bayi dan menemukannya dalam keadaan hidup di dalam kotak.
Kepala Menteri Uttar Pradesh Yogi Adityanath turun ke Twitter untuk memuji tukang perahu dan mengatakan bahwa pemerintah akan mengatur pengasuhan anak tersebut.
"Tukang perahu yang menyelamatkan nyawa seorang gadis yang baru lahir telah memberikan contoh kemanusiaan yang unik," katanya.
"Sebagai tanda terima kasih, dia akan diuntungkan oleh semua skema pemerintah yang memenuhi syarat. Pemerintah UP akan mengatur pengasuhan anak," kata CM dalam tweet dalam bahasa Hindi.
Hakim Distrik Mangala Prasad Singh dan pejabat lainnya mengunjungi rumah sakit untuk menanyakan tentang kesehatan bayi tersebut.
Chaudhary yang telah menyelamatkan nyawa bayi tersebut menyatakan keinginannya untuk membesarkannya.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Heboh Kotak Berisi Bayi Hanyut Di Sungai Gangga Bali Beritabali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV