News

Viral Warung Tawarkan Makan Rujak Bareng Ikan Koi

Jumat, 18 Juni 2021 | 15:50 WITA
Viral Warung Tawarkan Makan Rujak Bareng Ikan Koi

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Warung Tawarkan Makan Rujak Bareng Ikan Koi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Video seorang pengunjung yang membeli rujak menjadi viral. Bagaimana tidak, ia memperlihatkan pemandangan mengejutkan sensasi makan rujak di warung yang dipenuhi dengan ikan koi.
Suasana warung rujak dengan ikan koi ini dibagikan oleh akun TikTok @@ev*******orang. Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 860 ribu kali dan mendapatkan ratusan tanda like.
Dalam keterangan videonya, akun ini menyebut warung rujak itu berada di Pekanbaru.
"Rujak house Pekanbaru," tulisnya dalam video, Jumat (18//6/2021).
Terlihat, warung itu ditata seperti rumah ikan pada umumnya. Ada meja-meja yang dilengkapi oleh kursi. Barang-barang itu ditata berjejer.
Di atas meja juga telah disediakan tisu, kecap, hingga saus seperti warung pada umumnya. Namun, pemandangan unik terlihat di bagian lantai.
Pasalnya, lantai itu dipenuhi dengan ikan koi yang berenang-renang. Air juga menggenangi semua warung, termasuk meja dan kursi-kursi.
Hal itu membuat puluhan ikan koi bisa berenang dengan bebas kesana kemari. Pemandangan itu sungguh tidak biasa dan membuat melongo.
Bagaimana tidak, pengunjung yang menyantap rujak di warung itu harus merendam kaki mereka di air. Bahkan, mereka juga sesekali akan merasakan ikan koi yang menyentuh kaki saat menikmati sajian rujak.
Sontak, video itu memicu beragam komentar dari warganet yang terheran-heran. Mereka menuliskan komentar kocak hingga kasihan dengan nasib ikan-ikan koi itu.
"Kasihan ikannya ntar mabok bau kaki," komen warganet.
"Harusnya sih belut listrik bukan ikan mas," celutuk warganet.
"Sekali-sekali ikan piraha," tantang warganet.
"Fiks yang bau kaki masuk situ, ikannya pada mati semua," tambah lainnya.
"Kalau ada yang kakinya korengan gimana ya," tanya warganet.
"Gak kebayang kalau ikannya keinjek," ujar warganet.
"Gua nungguin hpnya jatuh," celutuk yang lain.
"Bayangin itu buaya bukan ikan bayangin aja dulu," tulis warganet.
"Harusnya ikan kecil-kecil yang buat terapi itu loh, suka makan kulit-kulit mati," saran warganet.
Makan Seru bersama Ikan Koi di Rumah Makan di Pekanbaru
Di Pekanbaru, ada salah satu tempat makan yang menawarkan sensasi unik untuk para pengunjungnya. Tempat ini bernama Rujak House.
Di rumah makan ini, pengunjung bisa menikmati makanan sembari melihat ikan-ikan berenang. Uniknya, ikan-ikan ini bukan ada di kolam terpisah, tetapi tepat di bawah kaki pengunjung.
Ikan-ikan Koi ini dibiarkan berenang di kolam setinggi mata kaki. Di kolam ini jugalah meja dan kursi untuk pengunjung bersantap diletakkan.
Pengunjung akan menikmati sensasi makan dengan sentuhan ikan koi yang berenang mengitari kaki kaki pengunjung. Sebelum masuk, pengunjung wajib melepas alas kaki terlebih dahulu. Kemudian, kaki pengunjung akan direndam sejenak dengan cairan antiseptik agar bersih.
Setelah itu, pengunjung baru diperbolehkan masuk ke dalam kolam. Pengunjung di sini pun akan diberikan pakan ikan. Ikan koi yang ada di sini akan berkerumun saat diberi makan. Seru sekali, ya?
Sesuai namanya, menu andalan di rumah makan ini adalah rujak. Namun, ada menu lain seperti nasi goreng, sup daging, pisang goreng, soto medan, hingga mie rebus asam pedas seafood.
Tak perlu khawatir, meski dihuni banyak ikan, tempat makan ini tak amis. Lantainya pun tak licin karena ada mesin penjernih air. Pihak Rujak House juga rutin membersihkan kolam agar tetap bersih.
Harga makanannya dibanderol mulai dari Rp15 ribu sampai dengan Rp22 ribu. Rujak House berlokasi di Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru. Kamu bisa berkunjung ke tempat ini mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Di akhir pekan mereka buka lebih lama hingga pukul 23.00 WIB.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Viral Warung Tawarkan Makan Rujak Bareng Ikan Koi Bali Beritabali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV