News

Viral Kucing BAB di Kloset Kamar Mandi

Sabtu, 18 September 2021 | 12:00 WITA
Viral Kucing BAB di Kloset Kamar Mandi

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kucing BAB di Kloset Kamar Mandi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Video kucing yang berada di kamar mandi baru-baru ini menggemparkan warganet. Bagaimana tidak, kucing itu santai buang air besar atau BAB di kloset kamar mandi.
Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @ohlafyu. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 25 juta kali dan mendapatkan 2,6 juta tanda suka.
Pemandangan itu membuat sang pemilik kucing menjadi bangga. Ia merasa didikannya untuk membesarkan kucing sudah sukses. "Didikan siapa dulu nih," tulis pemilik akun sebagai keterangan TikTok.
Dalam video, pemilik rumah berjalan masuk ke kamar mandi dan merekam isinya. Ia melihat kucing peliharaannya sedang asyik buang hajat di kloset jongkok.
Kucing berwarna hitam putih itu hanya menatap pemilik dengan serius. Sebagian tubuh dan kaki belakangnya masuk ke kloset, sedangkan kaki depannya menapak di lantai kamar mandi.
Momen itu semakin kocak setelah pemilik kucing bertanya ke binatang kaki empat tersebut. Ia bertanya apakah sang kucing sudah selesai apa belum.
"Udah belum?" tanya sang pemilik kucing. Menariknya, kucing itu menjawab dengan "meow meow". Sang pemilik pun bertanya lagi sudah selesai apa belum buang air besar.
Pertanyaan itu dijawab lagi dengan suara kucing. Sang pemilik pun menyimpulkan kucingnya belum selesai buang air besar.
Ia kemudian meninggalkan kucingnya untuk menyelesaikan BAB terlebih dahulu. "Hmm? Belum? Yaudah kalau belum," kata sang pemilik kucing.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV