News

Viral Warganet Malah Syok Saat Sampai Lokasi Wisata

Senin, 18 Oktober 2021 | 16:20 WITA
Viral Warganet Malah Syok Saat Sampai Lokasi Wisata

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Warganet Malah Syok Saat Sampai Lokasi Wisata

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sejumlah tempat wisata di berbagai daerah perlahan mulai bangkit dan buka dengan persyaratan ketat serta jumlah pengunjung terbatas.
Demi melepas penat setelah lama berdiam diri di rumah, tidak sedikit warga masyarakat yang mulai memberanikan diri berlibur dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara tertib.
Bicara soal liburan, belum lama ini ada seorang warganet yang akhirnya menyempatkan diri untuk berkunjung ke sebuah destinasi wisata.
Pemilik akun TikTok @Gula beberapa waktu yang lalu mengunggah video dirinya ketika berkunjung ke destinasi wisata Karang Potong Ocean View di Cianjur.
Tak sesuai ekspektasi wanita tersebut, kondisi wisata tersebut begitu ramai dipenuhi oleh pengunjung yang juga sedang berlibur.
Wanita ini tak mengira, jika pada hari itu pengunjung destinasi wisata Karang Potong begitu penuh.
"Niat mau healing malah,"tulis pemilik akun TikTok tersebut kehabisan kata-kata alias syok ketika berada di destinasi wisata itu.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV