News

Tanah Longsor Menewaskan Seorang Warga

Selasa, 30 November 2021 | 07:10 WITA
Tanah Longsor Menewaskan Seorang Warga

beritabali.com/ist/suara.com/Tanah Longsor Menewaskan Seorang Warga

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Peristiwa tanah longsor melanda Desa Bangelan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang. Seorang warga dilaporkan tewas akibat tertimbun material longsor.
Jasad korban bernama Cukup (60), warga Desa Karangrejo, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang, ditemukan tim SAR gabungan dan BPBD Kabupaten Malang, Senin (29/11/2021) pukul 12.10 WIB.
kronologisnya, tanah longsor terjadi pada Minggu (28/11/2021) sekitar 14.00 WIB. Penyebabnya diduga hujan yang melanda dalam sepekan terakhir ini.
Korban yang merupakan petani itu sedang bekerja di ladang atau lokasi kejadian. Lantaran kondisi sedang hujan, korban telah diperingatkan untuk berhenti bekerja. Namun, imbauan tersebut tak dihiraukan. Tidak lama kemudian, petaka tanah longsor terjadi dan mengubur korban.
“Ketika itu pukul 11.30 wib istrinya mengajak pulang. Karena hujan sudah turun. Kemudian istrinya pulang, baru mendengar ada informasi tanah longsor pukul 14.30 wib, kemudian istrinya datang lagi ke lokasi di mana korban berada di ladang kok tidak ada. Baru kemudian dilaporkan ke perangkat desa sore hari,” kata Danramil Wonosari, Kapten Heru Santoso.
Halaman :

TAGS : Penanganan Warga Tanah Longsor Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV