News

Kakek Bawa Uang Ratusan Juta dan Emas, Ditemukan Pikun

Sabtu, 11 September 2021 | 10:20 WITA
Kakek Bawa Uang Ratusan Juta dan Emas, Ditemukan Pikun

beritabali.com/ist/suara.com/Kakek Bawa Uang Ratusan Juta dan Emas, Ditemukan Pikun

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Viral di media sosial seorang kakek yang membawa uang ratusan juta dan emas seperempat kilogram. Nahasnya, kakek itu lupa jalan pulang. Dalam video singkat yang dibagikan, terlihat seorang anggota polisi sedang memeriksa bawaan seorang kakek yang sudah pikun dan tak tahu jalan pulang.
Kakek itu ditemukan di Kabupaten Pali, Sumatera Selatan. Ia kemudian diamankan oleh petugas piket Polsek Talang. Saat diperiksa, petugas menemukan uang pecahan Rp100 ribu dengan nilai mencapai Rp150 juta.
Sang kakek pun sempat menolak untuk diperiksa, namun petugas memberikan penjelasan, sehingga kakek tersebut menuruti. Selain uang ratusan juta petugas juga mendapatkan emas seberat kuarang lebih seperempat kilogram.
Saat ditanya, sang kakek nampak kebingungan. Kemudian, petugas mengecek dan menemukan tiket travel dan menelusuri perjalanan si kakek dan akhirnya mengetahui alamat sang kakek.
Anggota Polsek Talang Ubi Bripka Rully mengatakan, saat ini, sang kakek sudah dijemput anaknya yang beralamat di Kabuapten Empat Lawang dan diketahui sang kakek bernama Haji Masili yang sudah berumur 98 tahun. Kakek tersebut memang merupakan juragan emas di Kabupaten Empat Lawang.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV