News

Viral Dua Wanita Bertetangga Saling Teriak Rebutan Lahan Parkir

Senin, 14 Juni 2021 | 16:25 WITA
Viral Dua Wanita Bertetangga Saling Teriak Rebutan Lahan Parkir

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Dua Wanita Bertetangga Saling Teriak Rebutan Lahan Parkir

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Tinggal di sebuah komunitas masyarakat tentu berbeda dengan hidup di tengah hutan atau sendirian. Hidup bertetangga mau tidak mau membuat kita harus saling rukun dan menjaga perasan satu sama lain.
Berkonflik dengan tetangga tentu bukanlah pilihan yang baik. Masalah yang seharusnya bisa diselesaikan dengan baik berubah jadi besar.
Seperti yang ditunjukkan dua keluarga bertetangga di Seksyen 24, Shah Alam, Malaysia. Mereka berdebat keras soal tempat parkir dan pot tanaman hingga berujung pada adu jotos.
Aksi keduanya terekam kamera hingga viral di media sosial. Dimulai dari balkon rumah salah satu keluarga, situasi berlanjut dengan satu keluarga membersihkan tanaman pot yang disiapkan untuk tempat parkir.
Video dengan durasi 4 menit itu diawali dengan teriakan dan disahut dengan teriakan lainnya. Kedua kubu lantas saling berteriak hingga akhirnya bersitegang dan mulai saling adu pukul.
Asisten Komisaris Polisi Distrik Shah Alam Baharudin Mat Taib mengatakan, insiden itu melibatkan dua pihak yang berebut tempat parkir.
Polisi telah menerima dua laporan dan penyelidikan lebih lanjut mengidentifikasi bahwa insiden itu terjadi pada 11 Juni 2021, sekitar pukul 3 sore. Belum diketahui bagaimana akhir dari perseteruan dua keluarga bertetangga ini.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Viral Dua Wanita Bertetangga Saling Teriak Rebutan Lahan Parkir Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV