Hukrim

Nekat Bawa Sabu, Sopir Ekspedisi di Bangli Ditangkap

Senin, 14 Juni 2021 | 21:40 WITA
Nekat Bawa Sabu, Sopir Ekspedisi di Bangli Ditangkap

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BANGLI.
Jajaran Sat Resnarkoba Polres Bangli menangkap pelaku peredaran dan penyalahgunaan narkotika. Pengungkapan ini berawal dari informasi masyarakat bahwa Banjar Jaya Maruti, Kintamani sering terjadi transaksi narkoba
Setelah melakukan penelusuran, pada Rabu (9/6) lalu Tim Unit Opsnal Sat Resnarkoba dipimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP I  Nyoman Sudarma berhasil menangkap seorang yang dicurigai, yakni Bahrum yang bekerja sebagai sopir ekspedisi.  Setelah diinterogasi, Bahrum mendapat barang itu dengan cara bertemu langsung dari seseorang yang bernama Agus yang berada di Tabanan.
Pada Senin (14/6), Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan, tersangka menyimpan narkotika jenis sabu di dalam bungkus rokok yang disimpan dalam tas pinggang warna hitam.
"Atas perbuatannya, pelaku disangkakan dengan Pasal 112 ayat 1 UU no 35 THN 2019 dengan ancaman hukuman paling singkat empat tahun dan paling lama 12 tahun," kata Kapolres. 
Dia menyebutkan, Jajaran Polres Bangli tetap berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba, terus melakukan penyelidikan pengembangan intensif terhadap tersangka.
Dia juga berharap dukungan dari masyarakat dan media untuk bersama-sama mengawal kasus ini karena komitmen kami memerangi narkoba di wilayah kabupaten Bangli. 

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Narkoba Bangli Sopir Rokok


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV