News

Unik, ALFI Bali Gelar Vaksinasi Dosis Kedua di Tempat Golf

Kamis, 05 Agustus 2021 | 17:30 WITA
Unik, ALFI Bali Gelar Vaksinasi Dosis Kedua di Tempat Golf

beritabali/ist/Jajaran panita pelaksana vaksinasi dosis kedua anggota ALFI Bali.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Anggota sekaligus staf petugas pengiriman logistik yang tergabung dalam Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia atau ALFI Bali menjalani vaksinasi dosis kedua pada Rabu (5/8) di sebuah tempat golf di Sanur, Denpasar. 
Tercatat, sebanyak 600 peserta dari asosiasi logistik di Bali itu mengikuti vaksinasi itu. Guna menerapkan protokol kesehatan, mereka datang secara bergiliran, sesuai jadwal yang ditentukan. 
Ketua DPW ALFI Bali, Anak Agung Bagus Bayu Joni Saputra menerangkan, sebelumnya para petugas ini telah menjalani vaksinasi dosis pertama di Gedung Nari Graha Pemprov Bali pada 11 Mei 2021. Ia mengatakan memilih tempat golf sebagai tempat vaksinasi karena tidak mendapatkan tempat di Gedung Nari Graha.
"Ini bentuk dukungan kami kepada pemerintah dalam penanganan Covid-19. Jika kesehatan masyarakat sudah terjamin, secara perlahan ekonomi akan pulih," terang pria yang akrab disapa Gus Bayu itu.
Halaman :

TAGS :


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV