News

Viral Bocah Perempuan Cerita Aktivitas Saat di Dalam Kandungan

Jumat, 17 September 2021 | 16:15 WITA
Viral Bocah Perempuan Cerita Aktivitas Saat di Dalam Kandungan

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Bocah Perempuan Cerita Aktivitas Saat di Dalam Kandungan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Viral bocah perempuan cerita aktivitas saat di dalam kandungan ibunya. Pengakuan ini menghebohkan. Bagaimana bisa si bocah ingat saat dalam kandungan orangtuanya?
Video itu dibagikan oleh akun Instagram @nyinyir_update_official, Kamis (16/9/2021). Bocah perempuan itu tampak menceritakan momen dirinya saat berada di dalam kandungan sang ibu.
Ia mengaku mengingat hal yang dilakukan saat berada di dalam kandungan sang ibu. Cerita bocah tersebut langsung mencuri perhatian warganet.
Dalam video tersebut, bocah cilik itu menceritakan momen dirinya saat berada di dalam kandungan. Pada awalnya, sang ibu mencoba bertanya kepada putrinya.
"Dulu dalam perut ibu gimana dek? Inget nggak?" tanya sang ibu. Bocah perempuan itu langsung mengaku dirinya ingat ketika berada di dalam kandungan.
Ia bercerita dirinya meminum es teh sampai mulutnya menganga. "Ibu minum es teh aku mangap, ibu makan jajan aku mangap," jawab bocah tersebut.
Tak hanya itu, dirinya juga menjelaskan makanan apa saja yang ia makan selama di dalam kandungan.
"Makan es krim, lolipop, susu, dan lain-lain," imbuhnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV