News

Penumpang Ngamuk Saat Terbang, Pesawat Mendarat Darurat

Selasa, 15 Juni 2021 | 08:20 WITA
Penumpang Ngamuk Saat Terbang, Pesawat Mendarat Darurat

beritabali.com/ist/suara.com/Penumpang Ngamuk Saat Terbang, Pesawat Mendarat Darurat

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Pesawat Delta Air dengan nomor penerbangan 1730 jurusan Los Angeles ke Atlanta terpaksa mendarat darurat karena pramugara kewalahan menghadapi penumpang ngamuk.
Menyadur Sputnik News Senin (14/06), penumpang tersebut berulah dan menyerang dua awak kabin. Ia juga mengancam akan menjatuhkan pesawat.
Pria tersebut terus mengamuk dan memaksa kru untuk melakukan pendaratan darurat di Oklahoma. Menurut laporan maskapai, insiden itu terjadi selama penerbangan Jumat malam.
Dalam laporan itu, disebutkan bahwa pilot meminta bantuan dari 'semua pria berbadan sehat' di pesawat untuk menangani penumpang ngamuk ini setelah pramugara kewalahan menanganinya.
Salah satu penumpang membagikan video pertengkaran itu secara online. Beberapa orang, termasuk pilot yang sedang tak bertugas langsung maju untuk mengatasi situasi.
Setelah berkelahi dengan sengit, pesawat yang sedang terbang dari Pantai Barat ke Atlanta di tenggara, dialihkan ke Kota Oklahoma sebagai gantinya.
Polisi yang menangkap pelaku menyebutnya sebagai karyawan Delta yang sedang tidak bertugas di usia akhir dua puluhan. Motif pastinya tidak diketahui.
Pria itu dibawa ke rumah sakit setelah mengeluh gejala dada dan menunjukkan tanda-tanda masalah mental.
Tidak ada cedera atau kerusakan lain yang dilaporkan. Sebelum penerbangan lanjutan, polisi menggeledah jet dan tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan.
Ini Adalah insiden serupa ketiga yang terjadi pada Delta Airlines dalam seminggu. Sebelumnya, seorang penumpang dipindahkan dari pesawat jurusan Los Angeles ke bandara JFK di New York pada hari Kamis.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Penumpang Ngamuk Saat Terbang Pesawat Mendarat Darurat Bali Beritabali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV