News

Pria Ini Lamar Kekasih Pakai Makanan Tradisional

Selasa, 15 Juni 2021 | 13:05 WITA
Pria Ini Lamar Kekasih Pakai Makanan Tradisional

beritabali.com/ist/suara.com/Pria Ini Lamar Kekasih Pakai Makanan Tradisional

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Ada banyak cara untuk menyembunyikan cincin tunangan saat hendak melamar kekasih. Salah satu cara yang populer adalah menyembunyikan cincin di dalam makanan atau minuman.
Belum lama ini, seorang pria asal India menjadi viral karena melamar kekasih dengan makanan tradisional. Pria tersebut menyembunyikan cincin di dalam makanan pani puri atau golgappa.
Melansir India Times, foto-foto dari momen lamaran tersebut menjadi viral di Twitter. Di sana, terlihat jika sang pria sudah menyiapkan beberapa pani puri.
Cincin berlian yang digunakan untuk melamar juga tampak diselipkan di dalam pani puri. Sementara di foto lain, tampak jika sang kekasih memakai cincin berlian tersebut di tangannya.
"Tidak ada yang bisa bilang tidak ke pani puri. Golgappa atau pani puri dinikmati semua orang dan merupakan jajanan populer. Tapi tidak ada yang membayangkan akan dilamar lewat golgappa," tulis akun Twitter @e_monthly.
"Dia memutuskan mengejutkan kekasihnya dengan menyembunyikan cincin di golgappa," tambah cuitan tersebut.
Meski romantis, aksi melamar kekasih tersebut juga membuat warganet ikut was-was. Banyak yang khawatir jika cincin tersebut ikut tertelan.
Menyadur Taste Atlas, pani puri atau golgappa adalah makanan khas yang memiliki tekstur renyah dan bagian dalamnya bisa diisi sesuai selera. Biasanya, pani puri langsung dimakan dalam satu gigitan.
Untunglah, kekasih pria tersebut menyadari jika ada cincin di dalam pani puri dan tidak langsung menelannya. Namun, warganet menyebut bahwa sang pria telah mengambil risiko besar.
"Aku tidak tahu kau, tapi selamat! Untuk sang pria, kau mengambil risiko besar. Kebanyakan perempuan, termasuk pasanganku, akan langsung menelan pani puri. Tuhan memberkati kalian," tulis salah satu komentar.
"Selamat. Menakjubkan kau melihat cincin itu, beberapa dari kita akan langsung menelannya dan tidak melihatnya dan mengacaukan momen yang ada."
"Ini sangat imut. Tapi, ini bisa jadi ide buruk untuk melamar karena beberapa wanita akan langsung menelan golgappa," canda komentar lain.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Pria Ini Lamar Kekasih Pakai Makanan Tradisional Bali Beritabali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV