News

Jokowi Sampaikan Duka Cita Markis Kido Meninggal Dunia

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:10 WITA
Jokowi Sampaikan Duka Cita Markis Kido Meninggal Dunia

beritabali.com/ist/suara.com/Jokowi Sampaikan Duka Cita Markis Kido Meninggal Dunia

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Presiden Joko Widodo atau Jokowi sampaikan duka cita Markis Kido meninggal dunia. Itu terlihat dari karangan bunga duka cita yang dikirimkan Jokowi ke rumah Markis Kido di Bekasi.
Saat ini jenazah Markis Kido sudah dimandikan dan akan disegerakan untuk dimakamkan di TPU Kebon Nanas Jakarta Timur.
Pantauan SuaraBekaci.id, susana di rumah duka diramaikan oleh kerabat dan juga warga sekitar kediaman orang tua Markis Kido d Jalan Gemak B149, RT.003/RW.009, Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi.
Terlihat banyak karangan bunga dari Presiden Jokowi, Menpora, dan Pejabat petinggi lainnya. Karangan bunga dari teman sesama atletnya juga cukup banyak, hingga terdapat karangan bunga dari teman atlet Markis Kido dari negara Malaysia.
Sebelumnya, Markis Kido meninggal saat olahraga.
Markis Kido meninggal diduga karena serangan jantung. Markis Kido meninggal, Senin (14/6/2021) malam. Almarhum meninggalkan seorang istri, Richasari Pawestri. Selain itu, Kido juga meninggalkan dua putri.
Markis Kido berpulang di usia 36 tahun. Selain menyabet medali emas di Olimpiade 2008, Markis juga sempat memenangi Kejuaraan Dunia pada 2007, serta Piala Dunia Badminton pada 2006 silam.
Di puncak kariernya, ia dikenal sebagai tandem sehati Hendra Setiawan di sektor ganda putra Indonesia.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Jokowi Sampaikan Duka Cita Markis Kido Meninggal Dunia Bali Beritabali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV