News

Drama Bayi Tertukar Usai Bersalin di RS, Berakhir Bahagia

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:45 WITA
Drama Bayi Tertukar Usai Bersalin di RS, Berakhir Bahagia

beritabali.com/ist/suara.com/Drama Bayi Tertukar Usai Bersalin di RS, Berakhir Bahagia

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang pengusaha asal Malaysia, Siti Suriani Wahiddin atau Siti Jamumall mendadak panik usai mereka berdua menyadari bayi mereka yang baru lahir tertukar dengan bayi lain. Kejadian bayi tertukar ini membuat kedua keluarga sempat panik.
Peristiwa ini terjadi Sabtu (12/6/2021) lalu. Insiden itu dibagikan oleh Siti Jamumall di Facebook Live pada Sabtu malam.
Dalam rekaman video itu, Siti Jamumall menjelaskan , dia telah melahirkan bayi laki-laki di sebuah rumah sakit swasta di Shah Alam, pada tanggal 11 Juni dini hari.
Karena kondisinya yang sudah membaik, pihak rumah sakit kemudian mengizinkan dia dan bayinya untuk pulang pada 12 Juni lalu.
Namun, saat tiba di rumah Siti Jamumall menyadari ada yang salah dengan label nama yang dikenakan di kaki bayi mereka yang baru lahir. Label itu memiliki nama ibu yang berbeda.
Menurut Siti, bayi laki-lakinya lahir pada Jumat, 11 Juni pukul 02.36 WIB, sedangkan bayi yang dibawanya lahir pada Kamis, 10 Juni pukul 15.00 WIB, berdasarkan keterangan yang tertera pada tag.
“Kami segera menghubungi rumah sakit,” ujarnya.
Meski sempat syok dan kebingungan, mereka segera menghubungi pihak rumah sakit di Shah Alam.
“Ketika kami kembali ke rumah, suami saya ingin membuang label yang ada di kaki bayi itu. Dia hampir membuangnya. Untung dia membaca label nama dan ketika dia melihat nama ibu di label itu, dia menyadari itu adalah nama yang berbeda,” kata Siti.
“Ini bukan drama, ini kenyataan. Sebelum ini, saya hanya melihat drama tentang anak-anak yang tertukar saat lahir tetapi itu benar-benar terjadi pada saya,” katanya lagi.
Ia bersama keluarganya lantas kembali ke rumah sakit dengan harapan mereka akan mengembalikan bayi itu dengan selamat ke ibu kandungnya dan mengambil kembali bayi mereka yang sebenarnya.
Setibanya di rumah sakit, suami dan ayah mertuanya berhasil mengkonfirmasi dengan rumah sakit bahwa bayinya tidak sengaja tertukar.
Beruntung, kini kedua bayi tersebut dapat kembali pada orang tua mereka masing-masing.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Drama Bayi Tertukar Usai Bersalin Di RS Berakhir Bahagia Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV