Hukrim

Penemuan Orok Bayi Tergeletak di Pinggir Sungai

Sabtu, 25 September 2021 | 20:55 WITA
Penemuan Orok Bayi Tergeletak di Pinggir Sungai

beritabali/ist/Penemuan Orok Bayi Tergeletak di Pinggir Sungai.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Warga Desa Montong Baan, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), digegerkan dengan adanya penemuan orok bayi yang tergeletak di pinggir sungai, Jumat (24/9).
Orok bayi tersebut ditemukan oleh empat orang anak yang pulang mengaji. Ketika hendak pulang, dua orang anak ingin buang air kecil, namun pada saat akan turun ke sungai, dua anak tersebut dikejutkan dengan adanya orok bayi yang tergeletak di pinggir sungai.
"Setelah itu, dua orang anak menceritakan kepada dua temannya dan langsung berlari mencari pertolongan,” ucap Kapolsek Sikur, AKP Ery Armunanto, Sabtu (25/9).
Kemudian salah seorang dari empat anak tersebut, atas nama Fani bertemu dengan ibunya yang kebetulan pada saat itu juga tengah mencarinya. Fani kemudian menceritakan tentang adanya orok bayi di pinggir sungai.
“Ibunya kemudian mengajak Fani dan ketiga temannya untuk memastikan cerita yang disampaikan anaknya,” ucapnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV