News

Viral Kakek Pemulung Jadi Korban Jambret

Rabu, 16 Juni 2021 | 11:35 WITA
Viral Kakek Pemulung Jadi Korban Jambret

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kakek Pemulung Jadi Korban Jambret

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang pemulung yang sudah lanjut usia (lansia) menjadi korban jambret atau penjambretan saat tengah mendorong gerobak, viral di media sosial. Memprihatinkan lagi, pemulung tersebut diketahui merupakan seorang penyandang disabilitas mental dan fisik.
Peristiwa itu diketahui terjadi di Kabupaten Blitar. Aksi pelaku terekam kamera CCTV yang terpasang di salah satu rumah warga.
Rekaman CCTV tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun instagram @info_seputaran_blitar. Dalam unggahan video tersebut terlihat seorang pemulung tengah mendorong gerobaknya di trotoar. Kemudian tiba-tiba seorang pria dengan masih mengenakan helm berlari dari belakang dan langsung mengambil uang dari saku korban.
Aksi pelaku terbilang nekat, sebab terlihat warga masih melintas di lokasi itu. Setelah menjalankan aksinya, pelaku kembali ke sepeda motornya dan pergi ke arah berlawanan.
Pada unggahan video tersebut tertulis keterangan bahwa aksi penjambretan tersebut diduga terjadi di wilayah Dusun Sekardangan, Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro pada Minggu (13/6/2021) lalu.
Aksi pelaku yang terbilang nekat itu pun memantik emosi warganet.
“kebacut seng njambret  (kelewatan yang jambret),” tulis akun @ms_l***.
“Innalillahi, kog tego men to mbi wong sepuh (kok tega sekali sama orang tua),” imbuh @ha***_313.
“Beeeh kok ra duwe uteg kui sing jambret (kok ngga punya otak yang jambret),” tulis akun @memey_***rut.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Viral Kakek Pemulung Jadi Korban Jambret Bali Beritabali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV