News

DPR ke Kapolri: Publik Curiga Tangkapan Narkoba Besar Terus

Rabu, 16 Juni 2021 | 16:15 WITA
DPR ke Kapolri: Publik Curiga Tangkapan Narkoba Besar Terus

beritabali.com/ist/suara.com/DPR ke Kapolri: Publik Curiga Tangkapan Narkoba Besar Terus

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Anggota Komisi III DPR, Aboe Bakar Al Habsyi, mempertanyakan keberadaan barang bukti narkoba, selama penangkapan yang sudah dilakukan Polri.
Hal itu ia pertanyakan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit dan Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Polri.
Menurut Aboe, bukan tidak mungkin publik menaruh curiga kepada Polri tentang barang bukti narkoba yang sudah diamankan dari hasil sitaan.
Aboe meminta Polri jangan hanya asal menangkap dan mengamankan barang bukti narkoba, tanpa kemudian secara transparan menjelaskan mengenai di mana penyimpanan hingga bagaimaja pemusnahan barbuk dilakukan.
"Jangan sampai nanti barang muter-muter, orang curiga enggak tah barang itu ternyata ada di situ-situ juga gitu. Atau diputar kembali, kita enggak mau dan saya enggak percaya itu terjadi. Di kepemimpinan pak sigit saya enggak percaya," kata Aboe dalam raker di Komisi III, Rabu (16/6/2021).
Kendati dirinya meyakini hal itu tidak terjadi, namun lain halnya dengan masyarakat.
Masyarakat kata dia, bisa saja curiga terlebih melihat tangkapan barang bukti narkoba oleh kepolisian yang selalu dalam jumlah besar.
"Tetapi orang bertanya karena tangkapan ini besar terus. Ke mana barang itu. Nah jadi kembali lagi saya ingatkan tadi kepada Baintel," ujar Aboe.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : DPR Ke Kapolri Publik Curiga Tangkapan Narkoba Besar Terus Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV