Hukrim

Polres Badung Gandeng Sekolah Kampanyekan Setop Knalpot Brong

Rabu, 16 Juni 2021 | 20:35 WITA
Polres Badung Gandeng Sekolah Kampanyekan Setop Knalpot Brong

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Maraknya knalpot motor yang sudah dimodifikasi hingga menimbulkan suara bising, menjadi atensi khusus jajaran Satuan Lantas Polres Badung. 
Pihak kepolisian hingga kini terus gencar melaksanakan sosialisasi dan kampanye salah satunya menggandeng sekolah-sekolah. 
Menurut Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra, kegiatan kampanye sosialisasi knalpot brong ini berlangsung di SMK PGRI 2 Mengwi Badung, pada Rabu 16 Juni 2021 sekitar pukul 09.00 WITA. Pihaknya meminta agar para pelajar untuk segera mematuhi dan tidak memodifikasi motor standar menjadi knalpot brong. 
"Jadi, kami menggandeng sekolah SMK PGRI 2 Mengwi untuk kampanyekan setop knalpot brong dan modifikasi kendaraan bermotor," ujarnya. 
Diterangkannya, wujud dari sosialisasi pelarangan knalpot brong ini adalah untuk merubah mainset para generasi muda sehingga dapat meminimalisir pelanggaran di Jalan Raya. 
"Knalpot brong ini sudah sangat meresahkan dan mengganggu pengendara lain. Diharapkan dengan kampanye ini kedisiplinan di Jalan Raya bisa tercipta Kamseltibcarlantas," tegasnya. 
AKP Aan kembali menegaskan pihaknya akan terus melaksanakan kampanye stop knalpot brong di sekolah sekolah, agar para pelajar benar-benar tetap mematuhi aturan hukum hingga memberikan kenyamanan ke masyarakat.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pelajar Kampanye Polres Badung Knalpot Motor


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV