Hukrim

Hina Nakes, Akun FB Ovin Wulandari Dipolisikan

Jumat, 30 Juli 2021 | 22:45 WITA
Hina Nakes, Akun FB Ovin Wulandari Dipolisikan

beritabali/ist/

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Unggahan status seorang perempuan di Bima, NTB melalui akun facebook Ovin Wulandari viral di media sosial. 
Ia menghina tenaga kesehatan lantaran tak terima kakaknya dinyatakan positif covid-19. Ovin Wulandari mengunggah postingan itu, Rabu (29/7). Ia memaki bidan, perawat dan dokter dengan menyamakan dengan binatang. 
Dari postingan akun Ovin Wulandari, ia menghina tenaga kesehatan karena kakaknya yang hendak melahirkan di RSUD Bima dinyatakan positif covid-19. Usai postingannya viral, Ovin Wulandari menyampaikan permohonan maaf.
 "Terkait postingan saya yang telah melukai hati dari bapak ibu dokter, perawat dan bidan, hari ini saya Ovin Wulandari memohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan dan kekhilafan saya. Dari lubuk hati yang paling dalam sekali lagi saya meminta maaf sebesar-besarnya dan saya berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan seperti tersebut," tulis Ovind Wulandari dalam akun facebooknya.
Meski sudah menyampaikan permohonan maaf, Ovin Wulandari tetap dilaporkan ke Polres Bima Kota, Jumat (30/7). Laporan tersebut disampaikan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota dan Kabupaten Bima, serta Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota dan Kabupaten Bima.
Kuasa Hukum para pelapor, M Haekal menegaskan, puluhan pengurus organisasi profesi tenaga kesehatan merasa tidak terima atas hinaan pemilik akun tersebut. 
Halaman :

TAGS :


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV