News

Cemburu, Seorang Suami Aniaya Istri Siri

Kamis, 17 Juni 2021 | 12:00 WITA
Cemburu, Seorang Suami Aniaya Istri Siri

beritabali.com/ist/suara.com/Cemburu, Seorang Suami Aniaya Istri Siri

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang Suami di Lampung Tengah berinisial MS menganiaya istri sirinya. Penyebabnya, suami cemburu karena istri siri didekati pria lain.  Peristiwa penganiayaan terhadap istri siri di Lampung Tengah ini terjadi pada Jumat (11/6/2021) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Pelaku sudah ditangkap aparat Polsek Seputih Surabaya. 
Kapolsek Seputih Surabaya AKP Yoni mengatakan, awal mula penganiayaan korban yang berinisial A.N warga Seputih Surabaya ini saat korban yang sedang dekat dengan laki-laki lain. Awalnya keduanya ini terlibat cekcok mulut, hingga berakhir penganiayaan.
"Dari keterangan korban, dia dianjaya dengan cara menjambak rambut, memukul pipi, dan menendang bagian tubuhnya. Setelah itu, korban melapor ke Mapolsek Seputih Surabaya untuk ditindaklanjuti," kata AKP Yoni dalam keterangannya, Kamis (17/6/2021).
Setelah itu, korban kemudian melakukan visum dan menyerahkan surat hasil yang dikeluarkan Puskesmas Seputih Surabaya. Setelah itu tim bergerak dan mendapati informasi, bahwa pelaku berada di Sumber Katon, Seputih Surabaya, Lampung Tengah pada Senin (14/6/2021) pagi.
"Kemudian tim bergerak ke lokasi dan berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan. Akibat perbuatannya ini, MS kami jerat dengan Pasal 351 KUHPidana dengan ancaman kurungan minimal lima tahun pidana penjara," ujar Yoni.(sumber: suara.com)
 

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Menganiaya Istri Suami Cemburu Karena Istri Polsek Penganiayaan Korban


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV