News

Gedung Auditorium Pemkab Jembrana Dirusak Orang Tak Dikenal

Kamis, 17 Juni 2021 | 16:10 WITA
Gedung Auditorium Pemkab Jembrana Dirusak Orang Tak Dikenal

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Gedung Auditorium milik Pemkab Jembrana yang baru saja selesai sebagian dinding di lantai 2 tersebut dirusak orang tak dikenal Rabu (17/06/2021). 
Dari pantauan di lokasi, tampak kerusakan pada dinding Gedung Auditorium Pemkab Jembrana yang tertempel peredam suara  dirusak orang tak dikenal (OTK). 
"Kerusakan terjadi pada dinding lantai 2 dekat tangga, dimana akses pintu masuk ke lantai atas Gedung Auditorium tersebut tidak berisi pintu masuk sehingga orang bebas masuk ke lantai atas," terang Kabid Cipta Karya Dinas PU Jembrana I Wayan Harta Wijaya saat dikonfirmasi Kamis (17/06/2021). 
Selain dinding gedung yang dirusak, 3 buah relling pembatas lantai atas yang terbuat dari kayu, 1 jebol dan 2 lagi patah. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polres Jembrana.  Tim Inafis Satreskrim Polres Jembrana langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui pelaku pengrusakan.
 
 
Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Jembrana I Wayan Harta Wijaya mengatakan, atas laporan petugas CS Gedung Auditorium Pemkab Jembrana pada tanggal 15 Juni 2021 bahwa dinding gedung telah dirusak orang.
Dikonfirmasi terkait penjaga gedung megah ini, Harta Wijaya mengaku belum ada waker yang berjaga, hanya ada pekerja cleaning service yang ditugaskan oleh bagian umum kurang lebih 8 orang, petugas ini bertugas di siang hari dan kemungkinan besar pengrusakan dilakukan pada malam hari. Pemkab Jembrana  menyerahkan kepada aparat kepolisian untuk mengungkap pelaku pengrusakan tersebut.

Penulis : Kontributor Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV