Hukrim

Seorang Pria Habisi Mantan Suami Istrinya, Diduga Soal Harta Gono Gini

Kamis, 17 Juni 2021 | 20:35 WITA
Seorang Pria Habisi Mantan Suami Istrinya, Diduga Soal Harta Gono Gini

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Kasus penganiayaan terjadi di Desa Sangia, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, NTB sekitar pukul 13.40 WITA, Rabu (16/6). 
Korban Muhamad Ali (36 tahun) warga Desa Simpasai, Kecamatan Lambu, Bima diduga dibacok BA alias Bigon (34 tahun) warga Desa Bugis, Kecamatan Sape.
Akibatnya, korban mengalami luka parah di bagian punggung sebelah kiri. Diduga, motif penganiayaan tersebut terkait pembagian harta gono gini antara korban dengan mantan istri korban yang sekarang menikah dengan pelaku.
Kronologisnya, korban saat itu pulang dari gelanggang sabung ayam di Desa Sangia berboncengan dengan rekannya Suarifudin. Tiba-tiba di tengah jalan korban dihadang pelaku dan langsung membacok korban dengan menggunakan parang.
Setelah itu pelaku kabur dan meninggalkan korban bersimbah darah. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Sape untuk mendapat pertolongan medis. Karena lukanya serius, korban dirujuk ke RSUD Bima.
Kasi Humas Polres Bima Kota, Iptu Jufrin Rama membenarkan kejadian tersebut. "Korban meninggal saat dirawat di RSUD Bima karena lukanya cukup serius," ujarnya.
Saat ini, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Ia meminta kepada pelaku untuk menyerahkan diri guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Untuk motifnya masih kami dalami," tandasnya. 

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Polres Bima RSUD Bima Korban Kasus Penganiayaan


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV