News

PPKM Level 3 Patroli Tetap Intensif

Sabtu, 25 September 2021 | 23:50 WITA
PPKM Level 3 Patroli Tetap Intensif

beritabali/ist/PPKM Level 3 Patroli Tetap Intensif.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Turunnya level PPKM di Bali menjadi level tiga tak membuat penanganan pandemi menjadi surut. 
Di Kabupaten Jembrana misalnya, jajaran TNI, Polri dan Satpol PP konsisten melakukan patroli gabungan. Melalui patroli itu, aparat menghimbau warga maupun pelaku usaha agar tidak abai dan tetap mematuhi aturan pemberlakuan PPKM Level 3 serta selalu menerapkan protokol kesehatan COVID-19. 
Dalam patroli bersama yang digelar pada Sabtu (25/09/2021) ini, Personel Kodim 1617/Jembrana beserta instansi terkait lainnya kembali menyasar pusat aktivitas masyarakat dan pelaku usaha di sepanjang area pertokoan, pasar, tempat rekreasi dan tempat-tempat lainnya yang berpotensi menimbulkan kerumunan dan memungkinkan terjadinya penyebaran COVID-19.
Dalam kegiatan tersebut aparat gabungan dengan cara humanis menghimbau masyarakat yang sedang melakukan aktivitas agar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan COVID-19 sebagai upaya menekan serta memutus penyebarannya. 
Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.sos., yang senantiasa aktif memonitor kegiatan tersebut mengatakan, patroli gabungan dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 3 ini secara kontinyu dan akan terus dilakukan agar masyarakat tidak abai. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV