News

Viral Cewek Pesan Sate Tapi Tak Pakai Sate

Senin, 18 Oktober 2021 | 15:50 WITA
Viral Cewek Pesan Sate Tapi Tak Pakai Sate

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Cewek Pesan Sate Tapi Tak Pakai Sate

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sate sudah menjadi makanan favorit bagi banyak orang. Daging yang ditusuk dan dibakar ini memiliki beragam jenis mulai dari memakai daging ayam, kambing, sapi, dan lainnya.
Seorang wanita belum lama ini mendatangi penjual sate dan memesan dengan permintaan yang cukup mengherankan. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @bellaandgerry.
Saat itu, wanita bernama Bella ini mengunjungi sebuah gerai sate di BSD. Sate yang dijual sebenarnya adalah yakitori Jepang.
Bella kemudian memesan sate tanpa sate pada penjual itu. Mendengar hal ini penjual sempat bingung namun tetap menyanggupinya dengan harga yang sama.
Bella mengiyakannya dan menunggu pesanan sate tersebut jadi. Pertama, daging sate dibakar bersama tusuknya hingga matang.
Selanjutnya, daging itu dilepas dari tusuk sate dan diberi mayonaise serta dibakar kembali menggunakan torch. Tusuk sate tanpa daging itu kemudian diberikan pada Bella dan ia santap.
Secara teknis, Bella sebenarnya hanya menyantap mayonaise bakar saja. Hal ini membuat orang yang melihatnya heran hingga menggelengkan kepala.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV