News

Merasa Tak Bahagia, Pria Ini Membunuh Agar Masuk Penjara

Jumat, 18 Juni 2021 | 13:55 WITA
Merasa Tak Bahagia, Pria Ini Membunuh Agar Masuk Penjara

beritabali.com/ist/suara.com/Merasa Tak Bahagia, Pria Ini Membunuh Agar Masuk Penjara

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang pria di Austria ditangkap polisi karena menikam orang hingga tewas. Menurut pengakuannya, ia melakukan itu karena ingin masuk penjara.
Menyadur Daily Mail Jumat (18/06), pria 29 tahun itu merasa hidupnya tak bahagia dan memutuskan untuk jadi pembunuh agar bisa dijebloskan ke dalam jeruji besi.
Polisi Innsbruck melaporkan, pria yang ditangkap di negara bagian barat Tyrol itu merencanakan pembunuhan ini selama berminggu-minggu.
Tersangka masuk ke kantor polisi pada hari Senin di kota Kufstein, dekat perbatasan Jerman. Ia diidentifikasi sebagai warga negara Austria dan mengakui bertanggung jawab atas pembunuhan itu.
Penyiar Austria ORF mengatakan mayat pria berumur 77 tahun ditemukan di daerah hutan di tepi sungai Inn pada pukul 18.35, hari Senin.
Korban memiliki beberapa luka tusukan dan luka di tubuh bagian atas dan leher. Kepala Kantor Polisi Kriminal Negara Katja Tersch mengatakan tersangka tenang dan sangat jelas selama interogasi.
Pria yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan kepada petugas bahwa dia ingin dipenjara karena tidak bahagia dengan hidupnya.
Polisi mengatakan pria itu tampaknya telah memilih korbannya, membujuknya untuk menyergap dan membunuhnya. "Tidak ada kemungkinan korban bisa selamat," jelas polisi.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Merasa Tak Bahagia Pria Ini Membunuh Agar Masuk Penjara Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV