News

Pria Ini Talak Tiga Istrinya Karena Jarang Mandi

Senin, 27 September 2021 | 08:05 WITA
Pria Ini Talak Tiga Istrinya Karena Jarang Mandi

beritabali.com/ist/suara.com/Pria Ini Talak Tiga Istrinya Karena Jarang Mandi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang pria di Uttar Pradesh, India mengajukan gugatan cerai pada istrinya berkali-kali selama dua tahun karena sang istri tidak mandi setiap hari. Menyadur Oddity Central Minggu (26/9/2021), masalah ini sering memicu pertengkaran dalam rumah tangga mereka.
Ia mengaku sudah berulang kali meminta istrinya untuk lebih sering mandi, namun setiap kali isu itu muncul, perbincangan mereka berakhir dengan pertengkaran. Pada akhirnya, dia mengajukan talak tiga untuk memutuskan pernikahan, meskipun keduanya memiliki anak berusia satu tahun.
"Pria itu, selama konseling, berulang kali dan dengan tegas mengatakan kepada kami bahwa dia ingin mengakhiri hubungan dengan wanita itu."
"Dia juga memberikan aplikasi kepada kami untuk membantu bercerai dari istrinya karena tidak mandi setiap hari,” ujar konselor Sel Perlindungan Perempuan.
Halaman :

TAGS : India Gugatan Cerai Rumah Tangga Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV