News

Viral Video Calon Mertua Tendang Pengantin Laki-Laki

Senin, 27 September 2021 | 08:25 WITA
Viral Video Calon Mertua Tendang Pengantin Laki-Laki

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Calon Mertua Tendang Pengantin Laki-Laki

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Dalam video yang telah tersebar luas itu, sang calon mertua menendang pengantin laki-laki saat akad nikah. Video calon mertua menendnag pengantin laki-laki itu diunggah juga oleh akun Instagram @ndorobei.official, Sabtu (25/9/2021).
Mulanya suasana acara terasa hening dan khidmat seperti seharusnya. Ayah pengantin perempuan juga tampak saling menggenggam tangan dengan pengantin laki-laki di hadapannya. Memimpin prosesi ijab kabul, seorang pria berjas biru yang diduga penghulu mengarahkan mikrofon ke ayah mempelai perempuan.
Pria yang menjadi wali nikah itu kemudian melafalkan kalimat syahadat, tetapi menurut keterangan @ndorobei.official, di ujung bacaan, ia menyebut nama hewan dalam bahasa Bima.
Lantas terdengar suara perempuan dari balik kamera, yang diduga anggota keluarga dari pihak mempelai laki-laki. Perempuan itu terdengar mengucapkan kalimat dengan nada tinggi begitu ayah pengantin perempuan menyebut nama binatang dalam bahasa daerah.
Respons dari sejumlah tamu rupanya makin memicu amarah pria tersebut. Tanpa ragu ia berdiri, lalu langsung menendang si calon menantu, yang duduk di depannya.  Sementara itu, si pengantin laki-laki hanya terdiam melindungi diri dari serangan calon mertuanya, yang ditahan beberapa pria supaya berhenti menendang.
Halaman :

TAGS : Calon Mertua Menendang Calon Menantu Akad Nikah Keterlambatan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV