News

Viral Sejoli Berbuat Tak Senonoh di Taman, Ibu-Ibu Turun Tangan

Sabtu, 19 Juni 2021 | 10:50 WITA
Viral Sejoli Berbuat Tak Senonoh di Taman, Ibu-Ibu Turun Tangan

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Sejoli Berbuat Tak Senonoh di Taman, Ibu-Ibu Turun Tangan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Tindakan tak sopan ditunjukkan sejoli yang nekat melakukan perbuatan tak senonoh di taman. Ibu-ibu yang melihatnya sampai turun tangan. Kedua pelaku merupakan pasangan mesum. Ulah keduanya terekam kamera dan viral hingga jadi bulan-bulanan warganet. Dalam potret yang beredar, tampak sepasang wanita dan laki-laki telanjang di bawah pohon.
Mereka melakukan hubungan intim tanpa mempedulikan orang sekitar. Padahal saat itu banyak anak-anak yang sedang bermain di taman. Aksi mesum itu dilakukan di taman Sunny Brow, Gortonm Manchester, Inggris, Rabu (16/6/2021). Menyadur dari Manchester Evening News, Sabtu (19/6), seorang warga yang melihat kelakuan sejoli itu lalu mengunggah postingan di Facebook.
"Aku membawa anjingku jalan-jalan di taman Sunny Brow dan melihat pasangan telanjang, berhubungan bada. Hanya di Gorton," kata wanita tersebut.
Wanita itu bercerita ke media lokal kalau, sekelompok perempuan lain juga menyaksikan kejadian tersebut. Bahkan seorang ibu-ibu lain mengaku dirinya langsung melaporkannya ke polisi.
"Aku melapor ke polisi, karena mereka melakukannya di depan anakku dan beberapa orang lainnya. Itu menjijikkan," ujarnya.
Tak berselang lama, aparat kepolisian Greayer Manchester pun menindaklanjuti laporan tersebut dan mengamankan pasangan mesum lantaran dianggap sudah melangar norma.
"Pria dan wanita berusia 30-an itu ditangggap karena dicurigai melanggar aturan kesopanan publik. Pasangan itu ditahan untuk dinterogasi (akibat ulahnya)," beber petugas.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Tindakan Tak Sopan Mesum Melihat Pasangan Telanjang Pasangan Mesum


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV