News

Viral Video Pria Tampan Bersihkan Ikan Bawal

Sabtu, 19 Juni 2021 | 11:05 WITA
Viral Video Pria Tampan Bersihkan Ikan Bawal

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Pria Tampan Bersihkan Ikan Bawal

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kekinian, banyak anak muda yang tak gengsi dengan profesi mereka dan mengunggah berbagai momen ketika bekerja ke akun media sosial. Tak terkecuali halnya dengan pria tampan berikut ini.
Ya, beberapa waktu lalu viral video TikTok pria tampan bersihkan ikan bawal di sebuh pasar. Tak sembarang memotong, membersihkan ikan segar butuh ketelitian serta keahlian. Namun pria tampan ini dapat melakukannya dengan sangat sempurna.
Pria asal Malaysia ini dengan lihainya memotong dan membersihkan ikan-ikan segar dengan cepat. Melalui akun TikTok @r4feeq, pria tampan ini sering mengunggah momen kesehariaanya ketika berjualan di pasar.
Ia juga tak ragu membagikan langkah-langkah memotong berbagai jenis ikan melalui akun TikTok mereka. Pada salah satu video yang diunggahnya, Rafeq membersihkan ikan bawal kemudian membilasnya dengan menggunakan air bersih.
Setelah itu, ikan bawal dipotong dengan teknik unik menggunakan sebuah botol. Alhasil, potongan ikan bawal tersebut menjadi sangat rapih. Namun tetap saja, banyak dari warganet yang justru gagal fokus dan malah terpaku oleh wajah tampak sosok penjual ikan di pasar tradisional ini.
"Saya berjualan di Pasar Larkin M107,"ungkap Rafeq melalui beberapa video TikToknya tersebut.
Tidak sedikit kemudian warganet khususnya para kaum wanita yang memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.
"Kalau penjualnya begini, nggak apa-apa lah setiap hari makan ikan hehehe,"sebut salah seorang warganet.
"Kenapa masnya yang jual malah bikin salfok duh,"imbuh warganet lain.
"Disuruh emak setiap hari beli ikan di pasar gua langsung cus woy, kalau abang ikannya begini,"timpal warganet lainnya.
Sampai dengan artikel ini ditulis, video TikTok penjual ikan berwajah tampan di pasar tersebut telah viral dan mendapatkan 490 ribu lebih likes dari warganet.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Media Sosial Butuh Ketelitian Serta Keahlian Membersihkan Pasar Tradisional


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV