News

Heboh Penjual Es Krim Punya Suara Merdu

Sabtu, 19 Juni 2021 | 13:30 WITA
Heboh Penjual Es Krim Punya Suara Merdu

beritabali.com/ist/suara.com/Heboh Penjual Es Krim Punya Suara Merdu

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Mantan presiden AS ternyata memiliki banyak kembaran, terbaru seorang penjual es krim asal Pakistan juga disebut-sebut mirip Donald Trump.
Menyadur Indian Express Jumat (19/06) pria yang tertangkap kamera karena suara merdunya ini bekerja sebagai penjual es krim keliling khas Pakistan, kulfi.
Ia direkam oleh penyanyi-penulis lagu Pakistan Shehzad Roy ketika menjajakan dagangannya dengan suara merdu. Namun netizen dengan cepat mengenali dirinya karena mirip Donald Trump.
Pria paruh baya yang mengenakan kurta itu diduga menderita albinisme karena berambut putih. Ia dipuji oleh Shehzad Roy karena jago bernyanyi.
“Wah. Qulfi walay bhai, Kya baat ha,” tulis Roy. “Tolong bagikan jika Anda tahu Qulfi walay bhai ini…. Saya mencari dia,” tambahnya di Twitter setelah video itu viral.
Berkat netizen, pria itu terlacak keberadaannya dan diketahui berasal dari Sahiwal di Punjab, Pakistan. Roy mengatakan dia ingin membantu pria tua tersebut.
Karena orang dalam video itu mirip dengan Trump, netizen jadi bersemangat melempar komentar lelucon yang dikaitkan dengan pemilu AS.
"Donald Trump menjual es krim di Pakistan setelah kalah dalam pemilihan," tulis netizen. "Tidak tahu kalau mantan Presiden AS bisa bernyanyi," tulis yang lain.
“Suaranya penuh perasaan – dia seorang seniman,” komentar salah satu penggemarnya setelah melihat dia menyanyi lagu-lagu dalam bahasa Urdu.
Netizen lain memuji suara merdunya dengan berkomentar, “Sepertinya Trump, jiwanya seperti Naseebo Lal”, mengacu pada artis terkenal.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Heboh Penjual Es Krim Punya Suara Merdu Bali Beritabali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV