Hukrim

Pria Tewas Gantung Diri Gunakan Selendang di Jimbaran

Senin, 21 Juni 2021 | 08:20 WITA
Pria Tewas Gantung Diri Gunakan Selendang di Jimbaran

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Kasus gantung diri menimpa I Komang SP yang tinggal di seputaran Jalan Taman Sakura, Jimbaran, Kuta Selatan, pada Minggu 20 Juni 2021. 
Pria berusia 39 tahun itu ditemukan istrinya gantung diri di ventilasi kamar tidur dengan menggunakan selendang warna hitam. 
Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, peristiwa ulah pati itu awalnya diketahui sang istri Ni Nyoman Sutarmini (34). Saksi Sutarmini pulang ke rumahnya di Jalan Taman sekitar pukul 08.00 WITA. Namun saksi tak bisa masuk ke dalam rumah karena dikunci. 
Saksi lalu masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel pintu. Nahas, sang istri kaget melihat suaminya Komang SP gantung diri pada kayu palang pada ventilasi di dalam kamar tidur. 
"Istrinya pulang kerja dan menemukan suaminya gantung diri di kamar dengan menggunakan selendang," bebernya Mingggu 20 Juni 2021. 
Saat ditemukan, Komang SP dalam posisi menggantung menghadap ke arah barat dan sudah kaku. Korban tidak menggunakan baju dan hanya menggunakan celana pendek. "Pada saat itu di rumah hanya korban seorang diri," ujarnya. 
Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan ke Polsek Kuta Selatan. Menerima laporan itu aparat Polsek Kuta Selatan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP dan interogasi saksi-saksi. Hasil olah TKP Polisi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.
"Keluarga korban mengikhlaskan meninggalnya korban," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Kamar Jimbaran Gantung Diri Polsek Kuta Selatan


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV