News

Viral Pria Digigit Ular Saat Gelar Pameran Reptil

Senin, 21 Juni 2021 | 15:05 WITA
Viral Pria Digigit Ular Saat Gelar Pameran Reptil

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Digigit Ular Saat Gelar Pameran Reptil

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang pria mengalami pendarahan di bagian lengannya usai digigit ular miliknya yang diikutkan dalam pameran reptil di Q Mal Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Pria bernama Alwi selaku salah satu peserta pameran reptil digigit bagian lengan kanannya saat melakukan atraksi memamerkan ularnya di pameran.
Menurut seorang saksi di lokasi, insiden terjadi pada Minggu (20/6/2021) malam. Saat itu ada pengunjung yang mendekati ular milik Alwi. "Mungkin karena terkejut atau refleks, ular tersebut justru menggigit lengan pemilik hingga berdarah," kata Alwi, Senin (21/6/2021).
Beberapa pengunjung yang melihat insiden tersebut berusaha membantu melepaskan gigitan ular yang berujung semakin memperparah gigitan pada korban.
Insiden tersebut sempat membuat geger para pengunjung mal yang berada di sekitar arena pameran. Video rekaman detik-detik Alwi digigit ular di pameran reptil tersebut juga beredar luas di media sosial.
Tampak Alwi yang mengenakan kaops berwarna putih terkapar di lantai mal menahan sakit saat digigit ularnya yang berukuran besar. Sejumlah petugas keamanan juga langsung membantu mengevakuasi Alwi ke tempat yang lebih aman.
Akibat gigitan tersebut, Alwi langsung dilarikan ke RS Ratu Zalecha Martapura untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara itu, General Manajer Q Mal Banjarbaru, Andi Indra Wangsa juga membenarkan insiden yang menimpa pemilik reptil. "Ya, yang digigit adalah pemilik (ular) sendiri," ungkapnya.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Digigit Ular Pameran Reptil Reptil Ular


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV