News

Pria Ngamuk Dorong Petugas Damkar Gegara Datang Terlambat

Senin, 21 Juni 2021 | 16:15 WITA
Pria Ngamuk Dorong Petugas Damkar Gegara Datang Terlambat

beritabali.com/ist/suara.com/Pria Ngamuk Dorong Petugas Damkar Gegara Datang Terlambat

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria mendorong petugas pemadam kebakaran hingga jatuh tersungkur viral di media sosial.
Dalam video yang beredar di media sosial Instagram, tampak beberapa petugas pemadam kebakaran sedang berusaha memadamkan api di lokasi kebakaran.
Dalam video tersebut juga tampak seorang pria yang membanting kardus diduga marah karena petugas pemadam datang terlambat. Meskipun begitu amarah pria tersebut berhasil ditahan oleh warga hingga tak melukai petugas.
Sayangnya, dari arah lain tiba-tiba tampak seorang pria lain berlari kencang dan mendorong seorang petugas damkar hingga tersungkur di tanah.
Tak lama kemudian, petugas damkar lainnya yang sedang memegang alat pemadam langsung menyemprotkan air ke arah pria yang mengamuk itu.
Berdasarkan keterangan yang disampaikan dalam unggahan video tersebut, kemarahan warga terjadi lantaran pihak damkar yang dinilai datang terlambat. 
"Salah satu anggota pemadam kebakaran diterjang dengan pukulan oleh seseorang. Dari informasi yang mimin dapat, katanya pemilik rumah marah dan kesal karena merasa pemadam yang terlambat datang dan rumahnya habis terbakar," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.
"Kejadian ini diduga terjadi di Malaysia," tulis akun tersebut.
Menanggapi video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagain besar dari mereka menghujat dan mengecam aksi pria yang menyerang petugas damkar tersebut.
"Syukur syukur masih dibantuin lu, nyusahin banget jadi orang," komentar salah seorang warganet.
"Baru mau komen semprot aja pak. Eh bapaknya udah inisiatif buat nyemprot. Good job! Kalau perlu tinggalin ajah pak biar mereka yang madamin sendiri," sahut warganet lainnya.
"Dah syukur pemadamnya datang," komentar salah satu warganet.
"Mampus kena semprot!" ujar warganet lain.(sumber: suara.com)

TAGS : Pria Ngamuk Dorong Petugas Damkar Gegara Datang Terlambat Bali Beritabali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV