News

Viral Cewek Ini Dipuji Reinkarnasi Nike Ardilla

Selasa, 22 Juni 2021 | 10:40 WITA
Viral Cewek Ini Dipuji Reinkarnasi Nike Ardilla

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Cewek Ini Dipuji Reinkarnasi Nike Ardilla

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Penampakan cewek yang berprofesi sebagai model baru-baru ini telah menggerkan publik. Hal ini lantaran paras wajahnya yang disebut-sebut mirip almarhum penyanyi Nike Ardilla.
Cewek ini menjadi viral setelah videonya sebagai model dibagikan oleh akun TikTok @iam*****tsap pada Minggu (20/6/2021). Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan 6,1 juta kali dan mendapatkan lebih dari 730 ribu tanda like.
"Rate 10 sampai 100 berapa persen miripnya dengan almarhum Nike Ardilla?," tanya akun itu dalam caption TikTok, Senin (21/6/2021).
Dalam video itu, terlihat cewek itu memakai celana jeans dengan atasan serba hitam. Ia memiliki rambut hitam natural yang tebal dan bergelombang sebahu.
Rambut itu memang menjadi ciri khas Nike Ardilla. Tak hanya itu, ekspresi wajahnya saat menjadi model juga begitu mirip dengan penyanyi yang meninggal dunia di usia 19 tahun.
Sesekali ia tersenyum lebar saat fotografer membidikan kamera ke arahnya. Penampilannya yang terlihat jadul dan kembali ke era 90 an itu semakin membuatnya mirip Nike Ardilla.
Kemiripan itu langsung membuat warganet ikut merinding. Mereka menuliskan beragam komentar syok dan tidak percaya saat melihat wajah model itu. Bahkan, banyak yang menyebut cewek itu sebagai reinkarnasi Nike Ardilla itu.
"Reinkarnasi Nike Ardilla," puji warganet.
"Kok merinding," aku warganet.
"Ibunya teh Nike kalau ngelihat ini pasti pengen peluk," komen warganet.
"Sumpah demi apa mirip banget," tambah yang lain syok.
"Eh ya Allah gue kira Nike Ardilla beneran. Habisnya mirip banget woyy," ungkap warganet.
"Mungkin pas mamahnya hamil dengerin lagi Nike Ardilla," celutuk warganet.
"Mirip banget cuma yang ini lebih gelap kulitnya dan lebih muda usianya. Selebihnya potongan rambut dan wajah mirip banget," jelas warganet.
"Mirip banget sumpah. Dari matanya terus senyumnya auranya semua mirip Nike Ardilla," puji warganet.
Kisah Nike Ardilla Meninggal di Usia Muda
Usia seseorang memang misteri termasuk yang akhirnya mati muda seperti Nike Ardilla.
Penyanyi pop tahun 90-an ini meninggal dunia di usai 19 tahun pada 19 Maret 1995. Saat itu bisa dikatakan adalah masa keemasan kariernya. Namun karena sebuah kecelakaan, Nike Ardilla harus meregang nyawa.
MataMata.com melansir dari berbagai informasi, sepeninggalan Nike Ardilla, namanya malah semakin hits. Bahkan Nike mendapatkan penghormatan luar biasa dari penggemarnya.
Setiap tanggal kematian dan kelahiran Nike Ardilla, fan-nya berziarah ke makamnya atau menggelar acara nostalgia, seperti menonton film dan memutar lagu-lagunya.
Khusus mengenang Nike Ardilla, ada sebuah museum di Bandung yang mengoleksi semua barang-barang Nike samasa hidup. Mulai dari pakaian yang dikenakannya saat kejadian dan replika kamar pribadinya.
Pokoknya meski sudah meninggal dunia, Nike Ardilla tidak akan pernah bisa tergantikan di hati fan fanatiknya.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Viral Cewek Ini Dipuji Reinkarnasi Nike Ardilla Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV