News

Pemkab Tabanan Lelang 2 Jabatan Kadis

Kamis, 23 September 2021 | 18:25 WITA
Pemkab Tabanan Lelang 2 Jabatan Kadis

beritabali/ist/Sekretaris Daerah Kabupaten Tabanan, I Gede Susila.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Pemerintah Kabupaten Tabanan di bawah komando Bupati I Komang Gede Sanjaya kembali melakukan lelang jabatan untuk mengisi dua posisi yakni, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD). 
Pengumuman telah dilakukan pada 20 September 2021, kini tahapan seleksi sudah mulai pada penerimaan berkas dan pendaftaran sejak, Selasa (21/9) dan akan ditutup Senin (27/9) mendatang. Sekretaris Daerah Kabupaten Tabanan, I Gede Susila mengatakan, untuk pengisian dua posisi jabatan ini dilakukan melalui lelang jabatan dan seleksi. 
Bahkan, panitia seleksi sudah mulai bekerja sejak Senin (20/9), dan seleksi telah diumumkan melalui website BKPSDM dan website tabanankab.go.id. 
“Jadi ada dua posisi yang saat ini kosong di BKPSDM dan akan kosong ditinggal masa pensiun pejabat lama di DPMD,” ujarnya Rabu, (22/9).
Terkait komposisi tim seleksi, Susila menjelaskan ada lima orang. Dia sendiri sebagai ketua tim seleksi, kemudian Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bali, mantan Sekda Tabanan I Nyoman Wirna Ariwangsa dan dua orang akademisi.
Disinggung adanya kemungkinan seleksi ini juga disertai mutasi pada jenjang Eselon II maupun III, Susila mengatakan hal itu bergantung arahan pimpinan daerah (Bupati Tabanan). 
"Kalau nanti ada arahan bupati untuk melakukan pergeseran tentu akan ada pergeseran-pergeseran. Kami menyesuaikan," pungkasnya. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV