Hiburan

Tukul Arwana Punya 200 Kontrakan, Ini Penghasilan Perbulannya

Senin, 27 September 2021 | 09:40 WITA
Tukul Arwana Punya 200 Kontrakan, Ini Penghasilan Perbulannya

beritabali.com/ist/suara.com/Tukul Arwana Punya 200 Kontrakan, Ini Penghasilan Perbulannya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Artis komedi dan juga pembawa acara Tukul Arwana saat ini terbaring sakit akibat penyakit yang dideritanya, yakni pendarahan otak. Banyak yang belum tahu, tidak hanya menggeluti dunia televisi atau hiburan, Tukul Arwana juga punya usaha yakni kontrakan.
Diketahui, Tukul Arwana yang kini sakit pendarahan otak itu memiliki 200 kontrakan. Padahal di awal kariernya dia hanyalah ngontrak kamar sepetak seharga Rp150.000 per bulan.
Keberhasilan Tukul hingga punya 200 kontrakan itu tidak lepas dari peran almarhumah istrinya, Susi. Berkat almarhumah, kini pria yang populer berkat Empat Mata itu kini bisa menikmati passive income dari bisnis persewaan properti tersebut.
Lalu, berapakah penghasilan yang diperoleh Tukul yang punya 200 kontrakan itu per bulannya? Asal tahu aja nih tarif sewa yang dipatok yaitu Rp2 juta-Rp2,5 juta per kamar per bulan, tinggal kalian kalikan saja ya Guys! Bisnisnya itu tersebar mulai dari Cileduk, Saraswati, hingga Bintaro. Bahkan pria yang mempopulerkan kalimat “Kembali ke laptop” itu juga punya properti di Bali!
“Saya ada di Cileduk, Bintaro, Sarawswati… [Harga sewa ] Satu kamar Rp2,5 juta, Rp2 juta… Kalau yang di sini ada 22 kamar dengan sewa Rp2,5 juta per kamar,” kata Tukul.
Tukul juga memperlihatkan salah satu kamar kontrakan miliknya yang disewakan seharga Rp2 juta per bulan. Melihat kamar kontrakan itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat terkesan. Kamar tersebut sangat luas dilengkapi ruang tamu, kamar dan kamar mandi dalam dan jemuran di belakang. “Disiapin AC juga,” papar Tukul.
Menurut Tukul, dia kini bisa punya 200 kontrakan lantaran berkat istrinya. Selama ini Tukul hanya berpikir untuk menghibur masyarakat dan sama sekali tak kepikiran untuk berinvestasi. Sang istri yang mengelola penghasilan Tukul menjadi kontrakan atau indekos.
Halaman :

TAGS : Tukul Arwana Kontrakan Keprihatinan Studio Pribadi Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV