Informasi

Diskominfosanti Buleleng Gelar Pelatihan Jurnalistik

Kamis, 24 Juni 2021 | 13:45 WITA
Diskominfosanti Buleleng Gelar Pelatihan Jurnalistik

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosanti) Kabupaten Buleleng melalui Bidang Tata Kelola dan Manajemen SDM SPBE berkolaborasi dengan Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik (PKP) melaksanakan Pelatihan Jurnalistik dan Editing video.
Dalam kegiatan ini diikuti 12 pegawai Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah (Litbang Inovda) Kabupaten Buleleng yang membidangi publikasi, Rabu 23 Juni 2021, bertempat di Ruang Lab Komputer Dinas Kominfosanti Buleleng. Atas seijin Kepala Dinas Diskominfosanti, Kepala Bidang (Kabid) SPBE Gede Dwi Dharma Yudha, S.E, M.A.P menyampaikan program itu telah sepenuhnya terlaksana selama 2 hari dimulai pada tanggal 22-23 Juni 2021. 
Ia menyebutkan realisasi program ini sebagai bentuk support kepada Badan Litbang Buleleng untuk menambah wawasan, pengetahuan, dan keterampilan pegawai dalam penulisan dan tata cara pembuatan berita serta teknik editing video dalam mempublikasikan program dan hasil pembangunan  SKPD terkait dan mencegah adanya informasi hoaks yang tersebar di masyarakat.
Sementara itu, Sekretaris Balitbang Buleleng Made Suharta, S. Kom, M.A.P mengatakan dengan adanya pelatihan juranalistik ini, diharapkan staf yang membidangi publikasi Balitbang Inovda bisa ke depannya memberikan informasi program dan inovasi-inovasi Pemkab Buleleng yang akan disosialisasikan kepada masyarakat Buleleng, sejalan dengan berkembangnya teknologi sekarang.

Penulis : Diskominfo Buleleng

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Masyarakat Buleleng Realisasi Program Kabupaten Buleleng Inovasi Daerah


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV