News

Viral Wanita Punya Hobi Kirim-Kirim Uang

Jumat, 25 Juni 2021 | 10:20 WITA
Viral Wanita Punya Hobi Kirim-Kirim Uang

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Punya Hobi Kirim-Kirim Uang

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah video beredar di jejaring media sosial memperlihatkan seorang wanita yang mengaku suka mengirim uang ke teman-temannya. Video itu dibagikan oleh seorang warganet melalui akun Tiktok @pipipiyeyy.
Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang memakai kaus lengan panjang berwarna putih. Dirinya tampak sedang asyik mengutak-atik handphone yang ada di depannya. Wanita tersebut terlihat sedang membuka mobile banking.
Hobi Transfer Uang
Berdasarkan unggahan tersebut, wanita itu merupakan sang adik dari si pengunggah video. Si pengunggah video tersebut mengatakan bahwa adiknya memiliki hobi mengirim uang kepada teman-temannya saat dirinya sedang sedih atau galau.
Dalam video tersebut, wanita tersebut rupanya sedang merasa sedih lantaran ditinggalkan seseorang. Berdasar tayangan itu, dirinya tampak membuka mobile banking untuk mengirimkan sejumlah uang kepada teman-temannya.
Rupanya, hal tersebut merupakan suatu kebiasaan yang dilakukan oleh wanita itu. "Ini adek aku, dia habis ditinggalin terus kalau lagi galau suka transfer duit ke temen-temennya," jelas akun tersebut.
Komentar Warganet
Melihat video tersebut, warganet mengaku ingin menjadi teman wanita itu. Bahkan, banyak yang rela antre agar bisa menjadi teman wanita tersebut. Kolom komentar unggahan video itu ramai direspon warganet yang mengaku ingin menjadi salah satu temannya. "Gue siap jadi temennya," balas warganet.
"Jadikan aku temanmu," timpal warganet. "Galaunya berfaedah," komentar warganet. "Mbak saya tahu anda kekurangan temen saya bisa kok jadi teman mbak saya bisa cariin ribuan cowok yang mbak mau. Oh ya kalau bisa galaunya lamain dikit," tutur warganet lainnya. "Kayaknya kita temenan deh pas TK," ujar warganet lain.(sumber: suara.com)  

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Media Sosial Mobile Banking Transfer Uang Mobile Banking


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV