News

Viral Video Penghancuran Ponsel Santri

Jumat, 25 Juni 2021 | 16:20 WITA
Viral Video Penghancuran Ponsel Santri

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Penghancuran Ponsel Santri

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah video viral memperlihatkan seorang santri sedang menghancurkan ponsel dengan palu berukuran besar. Tak tanggung-tanggung, ponsel tersebut remuk hingga terbakar.
Video tersebut diunggah oleh salah satu pengguna TikTok dan menjadi FYP di linimasa TikTok.
Dalam video tersebut, terlihat sekumpulan santri yang tengah melingkar menonton peristiwa penghancuran ponsel itu. Mereka mengenakan pakaian berwarna putih.
Ditengah kerumunan, terlihat seorang pria memegang palu berukuran besar sedang bersiap untuk menghancurkan ponsel di depannya.
Ia kemudian mengayunkan palunya tepat di layar ponsel tersebut. Cukup dua ayunan, ponsel tersebut langsung remuk. Diayunan palu yang kedua, ponsel tersebut tiba-tiba mengeluarkan asap.
Beberapa detik kemudian ponsel tersebut terbakar. Kejadian itu disaksikan oleh santri-santri di sana dengan beragam respon.
Ada beberapa santri yang takut dengan ledakan ponsel tersebut, ada pula yang menyambutnya dengan tepuk tangan dan senyuman.
Melihat adegan tersebut, para warganet pun turut memberikan komentar. Beberapa diantara mereka menanyakan mengapa ponsel tersebut dihancurkan. Beberapa yang lain mendukung tindakan tersebut.
"Bisa dijelasin dong kenapa kalaw santri ketahuan membawa HP harus dirusakin. Aku islam tapi belum paham," ujar warganet.
"Kalau aku, daripada dirusakin..itu kan beli hape pake uang, mending dijual HP nya..uangnya kasih ke orang yang ngga punya lebih bermanfaat," tambah yang lain.
"Berani berbuat berani bertanggungjawab! Ikuti aturan kalau lu nggak sanggup, mending lu cabut," sambung lainnya.
"Kenapa harus dihancurkan coba kasih kembali ke orang tuanya kan aman buat anak dan juga orang tuanya yang membeli," kata warganet.
"Aturan yang sangat cerdas demi masa depan mereka. Kalo udah pinter mah silakan beli hp sepuasnya mau 10 juga bisa kebeli," pungkas warganet.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Viral Video Penghancuran Ponsel Santri Bali Beritabali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV