News

Bamsoet Sosialisasi 4 Pilar, Singgung Jabatan Presiden 3 Periode

Jumat, 17 September 2021 | 20:40 WITA
Bamsoet Sosialisasi 4 Pilar, Singgung Jabatan Presiden 3 Periode

beritabali/ist/Bamsoet Sosialisasi 4 Pilar, Singgung Jabatan Presiden 3 Periode.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Ketua MPR RI,H. Bambang Soesatyo menyebutkan empat pilar meliputi Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan RI dan Bhinneka Tunggal Ika harus dipahami oleh warga Kampus.
Hal tersebut penting dikarenakan penebalan nilai-nilai kebangsaan harus diperoleh dengan menjunjung tinggi kesatuan dan persatuan dalam menjaga kebhinekaan, toleransi antar pemeluk umat beragama lainnya.
Hal itu disampaikannya dalam Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, Pancasila, UUD45, Negara Kesatuan RI dan Bhinneka Tunggal Ika digelar di Kampus Universitas Pendidikan Nasional (Udiknas) Denpasar, Jumat,(17/9) didampingi Rektor Udiknas,Prof.Dr. Ir. Nyoman Sri Subawa, ST.,SSos.,MM.,IPM.
"Dalam hal ini setidaknya para mahasiswa memahami betul empat pilar tersebut dengan baik sehingga penebalan nilai-nilai kebangsaan harus mereka peroleh dengan menjunjung tingi kesatuan dan persatuan dalam menjaga kebhinekaan, toleransi serta saling hormat menghormati antar pemeluk umat beragama lainnya. Karena mereka (Mahasiswa) nantinya akan memimpin bangsa ini," papar pria yang akrab disebut Bamsoet ini.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV