News

Vaksinasi Kodam IX/Udayana di Tabanan diserbu Warga

Sabtu, 26 Juni 2021 | 09:50 WITA
Vaksinasi Kodam IX/Udayana di Tabanan diserbu Warga

Vaksinasi covid-19 di Tabanan oleh Kodim IX/Udayana

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Kegiatan vaksinasi yang merupakan Peran Serta Kodam IX/Udayana untuk mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Bali, NTB dan NTT  kembali di gelar termasuk di wilayah Kodim 1619/Tabanan yang dilaksanakan di Desa Penarukan Kecamatan Kerambitan pada Jumat (25/6).
Kegiatan vaksinasi dilaksanakan untuk kali kedua setelah di Desa Rejasa, Kecamatan Penebel pekan lalu. Vaksinasi menyasar masyarakat lansia dan masyarakat produktif di Desa Penarukan. 
Kegiatan itu digelar di wantilan Wiguna Graha dihadiri Pejabat Kodam IX/Udayana di antaranya Kabintaldam IX/Udayana Kolonel Inf Takkas Gultom, S. Sos, M. Si. (Han) dan Kakumdam IX/Udayana Kolonel Chk Heru Eko Budi Susilo, S.H serta hadir pula dari Kodim 1619/Tabanan Kasdim Mayor Inf Dewa Putu Oka dan Pgs. Pasi Ops Kodim 1619/Tabanan Kapten Inf Arya Kepakisan.
Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Dewa Oka menyampaikan untuk tenaga kesehatan yang melaksanakan Kegiatan vaksinasi di antaranya dari Kesehatan Kodam IX/Udayana dr. A.A Bagus Kamayana beserta 7 orang tenaga kesehatan, sedangkan dari pos kesehatan Kodim hadir 2 orang tenaga kesehatan bersama tenaga kesehatan dari Puskesmas II Kerambitan yang dihadiri juga oleh Kepala Puskesmas II Kerambitan dr. Ketut Yudyaratna beserta 16 orang Nakes.
"Begitu antusiasnya warga untuk melaksanakan vaksin pada kegiatan Vaksinasi Kodam IX/Udayana tersebut dibantu pengamanan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dikoordinir oleh  Perbekel Desa Penarukan bersama Babinsa Desa Penarukan," ujarnya. 
Masyarakat sudah hadir untuk mengikuti kegiatan tersebut sejak Pukul 07.30 WITA dengan tertib melaksanakan tahapan demi tahapan pelaksanaan vaksinasi. 
Adapun jumlah sasaran vaksinasi yang terdaftar sebanyak 842 orang namun Jumlah yang memenuhi syarat untuk melaksanakan vaksinasi sebanyak 690 orang, sedangkan 40 orang karena gangguan kesehatan sedangkan 112 tidak bisa hadir karena kesibukan maupun sesuatu dan lain hal.

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV