Hiburan

35 Tahun Vakum, Iron Clan Reborn Kembali Gebrak Panggung di Mengwi

Minggu, 27 Juni 2021 | 22:20 WITA
35 Tahun Vakum, Iron Clan Reborn Kembali Gebrak Panggung di Mengwi

Iron Clan Band Reborn gebrak panggung di Mengwi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Iron Clan, Grup musik lawas era dekade 80-an asal Desa Mengwi, terlahir kembali. 
Band yang sempat mewarnai blantika musik rock di Mengwi yang merupakan besutan Putu Indrawan, bassist Grup Band Legendaris Bali, Harley Angels (Juara Festival Rock I Indonesia 1984), ingin kembali memberi warna dalam blantika di Bali, khususnya di Badung. Dan kini grup Iron Clan Reborn kembali memulai aksi panggung mereka di Cafe Den Uma, Mengwi, Minggu, 27/6.
Personel Iron Clan yang pada zamannya sempat menjadi Guest Star di Taman Hiburan Rakyat (sekarang lokasi THR sudah menjadi Pasar Desa Adat Mengwi) yang masih bertahan hingga kini ada Ketut 'Gogonk' Pramana di lead Gitar, dan Rai Sukabawa yang dulu penggebuk drum sekarang sebagai pembetot bass. 
Sementara addditional player ada Onix di Gitar Melody. Vokalis anyar dimiliki oleh Iron Clan yakni Agus Priono, begitu juga generasi baru muncul sebagai penggebuk drum, Budiyana Putra.
Dijumpai awak media sebelum tampil kembali setelah vakum hampir 35 tahun, Gogonk yang menjadi inisiator munculnya kembali grup musik Iron Clan ini merasakan kebahagiannya, bahkan saking emosionalnya hampir menitikkan air mata. 
"Kami disini bukan sekedar bermain musik, tapi kami ingin memunculkan kembali euforia kami bermain musik di zamannya saat itu dan menularkannya ke generasi millenial sekarang, terutama adik-adik dan anak-anak kami," ungkapnya penuh semangat.
Penampilan kembali Iron Clan ini juga terasa sangat istimewa dengan kehadiran langsung Putu Indrawan dan penggebuk drum kawakan Harley Angels, Kabe. Selain duo personel Harley Angels ini, hadir juga vokalis dan pemain gitar Iron Clan lawas, Pande dan Putu Suardana. 
Indrawan yang merupakan bassist terbaik dalam festival Musik Rock I Indonesia 1984 juga turut mengungkapkan apresiasinya. 
"Luar biasa ya. Rasa yang dulu pernah ada, muncul lagi hari ini. Saya sangat apresiasi  dan tentunya saya sangat mendorong generasi muda yang berkegiatan positif seperti ini," ujarnya singkat. 
Sementara sebagai band pembuka sebelum aksi panggung Iron Clan Reborn tampil SOS Band - Squad of South, yang juga merupakan grup musik Mengwi.

Penulis : Rilis Pers

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV