News

Viral Warganet Pamer Makanan Tanggal Tua

Senin, 28 Juni 2021 | 14:35 WITA
Viral Warganet Pamer Makanan Tanggal Tua

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Warganet Pamer Makanan Tanggal Tua

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Demi berhemat sembari menanti gajian, tidak sedikit warga masyarakat yang hobi mengakali menu akhir bulan dengan berbagai macam kreasi makanan. Ada yang di akhir bulan menyantap mi instan setiap hari, makan nasi dengan kuah soto, dan masih banyak lagi lainnya.
Belum lama ini salah seorang warganet niat berhemat dengan menu tak biasa yang cukup membuat publik melongo. Bukan mi instan, warganet ini ternyata memasukkan seporsi nasi putih ke dalam snack makanan ringan rasa rumput laut.
Nasi dan makanan ringan tadi bukannya disantap di piring melainkan dalam kemasan plastik dari snack tersebut. Makanan ringan dan nasi tadi kemudian diaduk-aduk hingga teksturnya menyatu. "Tanggal tua,"tulis akun Twitter @txtdrkuliner, Senin (28/6/2021).
Melihat perpaduan tak biasa ini, tidak sedikit kemudian warganet yang memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar. "Kok dulu gue nggak kepikiran ya pas ngerantau. Nyesel, udah terlanjur punya duit,"sebut salah seorang warganet. "Apa tidak lebih murah dan mengenyangkan gorengan dibandingkan snack?"imbuh warganet lain.
"Ya Allah aku pernah kayak gini, dan rasanya enak banget. Nggak perlu cuci piring,"timpal warganet lainnya. Sampai dengan artikel ini ditulis, foto warganet makan nasi dalam kemasan snack tersebut telah viral dan mendapatkan 1,6 ribu likes.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS :


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV