News

Perbaikan Kolam Tirta Gangga Capai 60%, Target 1,5 Bulan

Senin, 28 Juni 2021 | 17:15 WITA
Perbaikan Kolam Tirta Gangga Capai 60%, Target 1,5 Bulan

beritabali/ist/Kolam Tirta Gangga yang jebol.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Proses pengerjaan perbaikan kolam Taman Tirta Gangga yang jebol beberapa waktu lalu sampai saat ini sudah mencapai 60 persen.
Dari pantauan di sekitar lokasi perbaikan nampak terpasang penyekat cukup tinggi, sejumlah pekerja nampak masih bekerja. Sedangkan belasan pekerja perempuan nampak lalu - lalang mengangkut material pengurug.
Untuk mempercepat perbaikan, pihak pengelola Taman Tirta Gangga sedikitnya memperkerjakan sebanyak 25 pekerja dengan anggaran dana hingga Rp.372 juta.
 
 
"Sejauh ini progres perbaikan sudah 60 persen, dari pihak kita sendiri target selesai sekitar 1,5 bulan," ujar Kepala Pengelola Taman Tirta Gangga, A.A Made Kosalya, Senin 28 Juni 2021.
Ia menjelaskan, sesuai dengan kesepakatan, perbaikan kerusakan akan dilakukan oleh dua pihak yaitu pihak Taman Tirta Gangga dan pihak PDAM Karangasem. Untuk pengerjaan didalam sendiri relatif berjalan cukup lancar. 
Selain menambal bagian yang jebol, rencananya juga akan dilakukan perbaikan pada dasar kolam untuk mengurangi serapan air kedalam tanah.
"Selain senderan kita juga memperbaiki dasar kolam dengan rabat beton agar tidak meresap air demi ke selamatam jangka panjang," jelas Kosalya.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV