News

Toko Mebel di Darmasaba Ludes Terbakar

Senin, 28 Juni 2021 | 18:55 WITA
Toko Mebel di Darmasaba Ludes Terbakar

beritabali/ist/Usaha mebel di Darmasaba terbakar.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Toko mebel yang terletak di Banjar Menesa Desa Darmasaba Kabupaten Badung, pada Senin 28 Juni 2021 sekitar pukul 01.30 WITA, ludes terbakar. 
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab terbakarnya meubel milik I Gusti Agus Ermanjaya (49) tersebut. 
Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kobaran api terlihat membesar setelah warga berteriak minta tolong. Warga juga sempat memukul kentongan dan bersama-sama berusaha memadamkan api. 
Namun, si jago merah semakin tidak bersahabat dan terus menjalar ke bahan material yang mudah terbakar. Lantaran api tidak padam, warga lantas menghubungi pemadam kebakaran (damkar) Kabupaten Badung. Kemudian, satu jam lebih kobaran api berhasil dipadamkan petugas damkar. 
Sementara dalam peristiwa kebakaran itu tidak menimbulkan korban jiwa. Jajaran Polsek Abiansemal hingga kini masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. 
"Masih diselidiki penyebab kebakaran. Kerugian belum diketahui," ujar Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV