News

Negara Ini Buka Laboratorium UFO Tanpa Ilmuwan

Rabu, 30 Juni 2021 | 14:25 WITA
Negara Ini Buka Laboratorium UFO Tanpa Ilmuwan

beritabali.com/ist/suara.com/Negara Ini Buka Laboratorium UFO Tanpa Ilmuwan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Jepang baru saja menunjukkan taringnya ketika Amerika dan Pentagon merilis laporan tentang UFO yang tak memuaskan banyak pihak dengan meresmikan International UFO Lab.
Menyadur Insider Rabu (30/06), sebuah pusat penelitian khusus luar angkasa ini dibangun di kota Iino, Jepang yang terkenal dengan penampakan UFO sejak puluhan tahun lalu.
Laboratorium UFO ini dibuka pekan lalu di kota pedesaan Iino, Prefektur Fukushima dengan misi utama menyelidiki misteri penampakan aneh dan tak dapat dijelaskan di negara itu.
Menurut sebuah laporan The Mainichi, International UFO Lab dibuka di lokasi Aula Interaktif UFO, sebuah fasilitas yang diisi dengan sekitar 3.000 keping bahan dan petunjuk terkait UFO.
Fasilitas dibuka pada 24 Juni, yang dijuluki Hari UFO setelah penampakan UFO pertama kali dilaporkan di AS. Japan Times melaporkan, pusat penelitian akan dipimpin oleh penggemar UFO Takeharu Mikami.
Mikami juga menjalankan majalah bulanan bernama Mu, yang mengeksplorasi berbagai tema seperti UFO, superscience, kekuatan psikis, cryptids, dan peradaban kuno.
Mikami tidak memiliki latar belakang profesional dalam sains ingin bekerja dengan kurator museum UFO, Tsugio Kinoshita untuk mempelajari benda-benda terbang, lapor Fukushima Minpo News.
Dalam keterangan website, lab UFO ini sedang mencari ilmuwan dan orang yang terobsesi dengan UFO untuk berkontribusi di catatan penampakan UFO milik mereka.
Pusat penelitian ini terletak di daerah yang terkenal dengan penampakan udara termasuk yang paling populer, penampakan objek berbentuk kerucut terang di langit kota pada tahun 70-an, menurut Asahi News.
Ada begitu banyak peristiwa aneh yang terjadi di kota Iino sehingga kota itu dikenal sebagai "Rumah UFO".
Penggemar alien juga pergi ke Gunung Senganmori, sebuah bukit terpencil seperti piramida yang terkenal dengan penampakan UFO dengan harapan melihat piring terbang yang langka.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Negara Ini Buka Laboratorium UFO Tanpa Ilmuwan Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV