News

Satgas Covid-19 Jembrana Tidak Kendor Razia Vaksin

Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:10 WITA
Satgas Covid-19 Jembrana Tidak Kendor Razia Vaksin

beritabali/ist/ Kasat Pol PP Jembrana I Made Agus Leo Jaya.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Setelah Kabupaten Jembrana turun status PPKM ke level 2, namun Satgas Covid-19 tidak berpuas diri. 
Petugas Satgas terus berupaya meminimalisir penyebaran virus covid-19 ini dengan menggelar patroli dan sweeping ke sejumlah tempat yang menimbulkan keramaian.
Saat dikonfirmasi beritajembrana Rabu (27/10/2021), Kasat Pol PP Jembrana I Made Agus Leo Jaya mengatakan, setelah dinyatakan turun status dari level 3 menjadi level 2, jajarannya tidak mengendorkan kegiatan patroli dan razia vaksin maupun masker menyasar toko-toko dan pasar.
“Setelah turun ke level 2, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Jembrana yang sudah taat melaksanakan prokes covid-19. Dengan selalu taat dan disiplin menjalankan himbuan pemerintah semoga levelnya menjadi turun lagi,” ucapnya.
Halaman :

TAGS : Satgas Covid 19 Prokes Covid 19 Razia Vaksin Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV