News

Viral Wanita Haluskan Bahan Makanan Pakai Sepatu

Senin, 12 Juli 2021 | 15:40 WITA
Viral Wanita Haluskan Bahan Makanan Pakai Sepatu

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Haluskan Bahan Makanan Pakai Sepatu

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah video beredar di media sosial menampilkan seorang wanita yang menghaluskan bahan makanan menggunakan sepatu. Wanita tersebut terlihat asyik menginjak bahan makanan berwarna merah itu menggunakan sepatu plastiknya.
Dia tampak menikmati aksinya yang tengah menghaluskan bahan makanan itu. Bahan makanan berwarna merah itu ia haluskan dengan cara diinjak-injak menggunakan kaki. Sontak, aksi wanita tersebut langsung menjadi sorotan publik.
Diinjak Pakai Sepatu
Berdasarkan video tersebut, wanita itu tampil menggunakan pakaian santai berwarna merah muda. Wanita berambut panjang itu tampak fokus menghaluskan bahan makanan berwarna merah tersebut.
Dirinya tampak asyik menghaluskan menggunakan kakinya. Usut punya usut, nantinya bahan tersebut akan dijadikan sebuah makanan. Wanita tersebut tampak menikmati aksinya yang sedang menghaluskan makanan menggunakan sepatu.
Kakinya terlihat lincah saat menginjak makanan yang berada di ember berwarna hitam.
Bikin Emping
Berdasarkan informasi dari si pemilik akun, rupanya wanita tersebut sedang menghaluskan melinjo. Bahan makanan dari melinjo itu akan dibuat menjadi emping melinjo.
Wanita itu menghaluskan melinjo tersebut menggunakan kaki untuk menghilangkan bijinya. Sehingga nantinya bisa dibuat untuk emping melinjo. "Nggak dimakan setelah itu mau dibuat emping melinjo," jelasnya.
Komentar Warganet
Melihat unggahan tersebut, warganet awalnya mengira bahwa yang diinjak adalah cabai. Sontak, aksi wanita tersebut langsung menjadi sorotan.
"Cari cara lain napa? Kan bisa kali digiling," ujar warganet. "Apapun makanannya dan bersih sepatunya saya tetep nethink," timpal warganet.
"Haduh sepatu habis dipakai di kandang sapi itu," komentar warganet. "Mau bahan masakan apapun kalau buat dimakan nantinya, kalau diinjak-injak mah tetap aja geli," kata warganet lain.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Bahan Makanan Melinjo Kandang Sapi


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV