Informasi

Dandim Klungkung Dipimpin Letkol Inf Suhendar Suryaningrat

Selasa, 06 Juli 2021 | 15:50 WITA
Dandim Klungkung Dipimpin Letkol Inf Suhendar Suryaningrat

beritabali.com/ist/Dandim Klungkung Dipimpin Letkol Inf Suhendar Suryaningrat

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Tongkat komando pimpinan Kodim 1610/Klungkung kembali berganti. Setelah cerita panjang kepemimpinan Letnan Kolonel Czi Paulus Joni Simbolon, SE., M.Tr di Kabupaten Klungkung, kursi dandim resmi berganti kepada Letnan Kolonel Inf Suhendar Suryaningrat, SH., M.Si. Keduanya resmi menjabat melalui proses pisah sambut yang diselenggarakan di Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Selasa (6/7/2021).
Acara pisah sambut dihadiri langsung Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom, Wakil Ketua DPRD Klungkung Tjokorda Gde Agung, Sekretaris Daerah I Gede Putu Winastra, Ketua Pengadilan Negeri Semarapura, Putu Endru Sonata, Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung, Rosalina Sidabariba dan undangan terkait lainnya.
Bupati Suwirta dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada letkol Czi Paulus Joni Simbolon yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dikabupaten Klungkung. 
"Selamat bertugas ditempat yang baru jangan pernah lupakan Klungkung yang damai ini," ujar Bupati Klungkung seraya mengucapkan selamat datang dandim yang baru di Kabupaten Klungkung. 
Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada semua jajaran yang sudah membuat Klungkung semakin damai dengan spirit gema santi dengan saling berkordinasi dan berkolaborasi. 
"tetap terjalin dengan baik, terlebih dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Klungkung bersama-sama dengan pemerintah daerah ikut serta memerangi pandemi ini," ajak Bupati Suwirta. 
Pada kesempatan itu, letkol Czi Paulus Joni Simbolon mengatakan Klungkung sebagai kabupaten yang amat memiliki kesan panjang dalam kariernya.  "Klungkung sudah menjadi rumah kedua bagi saya, perjalan panjang selama dua tahun tidak akan saya lupakan," ujar Paulus Joni Simbolon.
Setelah mengakhiri tugas di Klungkung, letkol Czi Paulus Joni Simbolon selanjutnya akan menjabat sebagai Wadan Denma Kodam lX/Udayana. la mengaku terkesan selama dua tahun bertugas di Klungkung. 
"Saya lumayan lama bertugas diklungkung, saya akui energik dan kinerja Bupati Klungkung sangat baik," imbuhnya. 
Dandim 1610/Klungkung yang baru, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat juga mengaku terkesan dengan Klungkung. Dia berharap bisa meneruskan program gemilang dandim yang lama dan menyempurnakan kekurangannya. 
"Mohon arahan dan bimbingan supaya bisa mengikuti jejak damdim sebelumnya, semoga kami bisa meneruskan program kinerja sebelumnya," harapnya. 

Penulis : Humas Klungkung

Editor : Juniar


TAGS : Dandim Klungkung Dipimpin Letkol Inf Suhendar Suryaningrat Klungkung Bali Beritabali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV