News

Ini Pekerjaan Mbak You Selain Jadi Paranormal, Jarang yang Tahu

Selasa, 06 Juli 2021 | 20:55 WITA
Ini Pekerjaan Mbak You Selain Jadi Paranormal, Jarang yang Tahu

bbn/Instagram/Alamarhum paranormal Mbak You ternyata sempat memiliki usaha.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Wafatnya paranormal Mbak You yang tiba-tiba pada 1 Juli 2021 lalu mengejutkan banyak pihak.
Mbak You dilarikan ke rumah sakit karena asma akut. Tiga hari sebelumnya, Mbak You pun berjuang melawan sakit asmanya.
Ramalan Mbak You kerap disebut benar kejadian dan jarang yang meleset. Namun, tak sedikit juga ramalannya yang menuai kontroversi.
Namun ternyata selain sebagai peramal, Mbak You memiliki pekerjaan lain, yang bergerak di bidang desain interior. Hal itu terungkap dari penuturan Denny Darko.
“Kalau orang-orang bertanya-tanya, Mbak You ini selain sebagai paranormal dia sebagai apa, beliau ini sebenarnya memiliki PT yang bergerak di bidang konstruksi, terutama interior design,” kata Denny Darko di YouTube-nya, dikutip dari Hops.id pada Selasa 6 Juli 2021.
“Saya mengetahui karena saya pun pernah bergerak di bidang itu, dan kuliah saya juga di bidang tersebut. Dan kita sering sekali mengobrol tentang hal tersebut, dan memang itu adalah suatu hal yang tidak banyak diekspos,” sambung dia.
Diceritakan Denny Darko, mendiang Mbak You juga pernah membuka usaha yang tak jauh dari bidang desain interior, yakni kayu ukir Jepara.
Namun demikian, usahanya itu tak berjalan mulus dan setelah mencoba berulang kali, Mbak You akhirnya menyerah. Darah paranormal Mbak You didapat dari garis keturunan kakeknya. Pada zamannya, kakek Mbak You merupakan seorang paranormal terkenal.
Ia terus membimbing Mbak You mendalami jalan spiritual, karena sudah melihat bakat cucunya di ranah itu. Sempat menghindari menjadi paranormal, tapi apa daya takdir berkata lain. Mbak You akhirnya meneruskan jejak sang kakek menjadi paranormal yang terkenal sampai akhir hayatnya.
Mbak You memang digariskan menjalani hidup spiritual dengan menjadi seorang paranormal. Mbak You pernah mencoba meninggalkan dunia tersebut, tapi tidak bisa dan pada akhirnya kembali lagi.
“Kalau ditanya apakah beliau menikmati untuk menjadi paranormal, beliau katakan juga beliau sempat ingin menjauhi dunia ini tapi tidak bisa,” ucap Denny Darko.
Hidup menjadi seorang paranormal, tidak menjalani kehidupan seperti orang pada umumnya, kerap melihat hal-hal yang akan terjadi di masa depan, serta mengetahui kapan ajalnya akan menjemput, sempat diakui Mbak You sebagai jalan hidup yang tidak mudah.
“Tidak mudah menjadi seorang Mbak You,” kata Mbak You.

Penulis : Media Network

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV